10 Pemain Termahal MU Musim Ini, Pogba Nomor 1

Category: Berita Bola 1 0

Belakangan muncul kabar bahwa Manchester United akan menetapkan banderol yang sangat tinggi untuk Pogba, faktanya sang pemain Prancis memang menempati urutan teratas dalam daftar 10 pemain termahal klub.

Setan Merah memang masih sulit bersaing di klasemen atas Premier League musim ini . Akan tetapi, Setan Merah punya banyak pemain mahal pada skuad musim ini. Termasuk diantaranya gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Manchester United berada di peringkat ke-5 pada klasemen sementara dengan 29 pertandingan telah dilalui. Pada posisi tersebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya hanya tertinggal tiga poin saja dari empat besar.

Sementara itu, Pogba sendiri tak banyak bermain musim ini. Dia mengalami dua cedera berbeda, dan lebih sering menjalani masa pemulihan. Namun sejak musim panas kemarin, yang bersangkutan memang sudah diisukan hengkang.

Meski pada akhirnya bertahan, yang bersangkutan tetap diyakini akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti. MU dipercaya tak rela kehilangan Pogba, karenanya mereka akan memasang banderol sebesar 150 juta Pounds bagi siapa saja yang memintai pemain Prancis.

Berdasar data yang dikumpulkan SportMole, Paul Pogba memiliki nilai hingga 90 juta pounds. Nilai jual gelandang asal Prancis memang turun jika dibanding musim lalu, yang mencapai 150 juta pounds, tetapi tetap yang paling mahal.

Kemudian diikuti nomor dua oleh penyerang muda Setan Merah Marcus Rashford yang dibanderol sebesar 72 Juta Poundsterling. Menariknya, David De Gea yang selama ini jadi andalan di bawah mistar gawang justru hanya menduduki posisi ke-6 dengan nilai 45 juta poundsterling saja.

Adapun, berikut Daftar 10 Pemain Paling Mahal Manchester United musim ini.

1. Paul Pogba £ 90 juta
2. Marcus Rashford £ 72 juta
3. Harry Maguire £ 63 juta
4. Anthony Martial £ 54 juta
5. Bruno Fernandes £ 54 juta
6. David de Gea £ 45 juta
7. Aaron Wan-Bissaka £ 36 juta
8. Victor Lindelof £ 31,5 juta
9. Mason Greenwood £ 28,8 juta
10. Scott McTominay £ 25,2 juta

Related Articles

Add Comment