AC Milan Favorit di Derby Della Madonnina, Mengapa ?

Category: Berita Bola 4 0

Derby Della Madonnina atau derby Milan yang mempertemukan Inter Milan dengan AC Milan akan berlangsung akhir pekan besok. Sejumlah prediksipun bermunculan, kebanyakan menjagokan Nerazzurri. Namun, menariknya legenda Inter justru menjagokan Klub rival.

Sebagai informasi, Inter akan menjamu rival sekotanya Milan pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2019/20. Duel sengit tersebut akan berlangsung di San Siro pada Senin (10/02) dini hari WIB. Di atas kertas, Inter Milan tentu saja tampak lebih unggul.

Pasukan Antonio Conte langsung tancap gas sejak giornata pertama musim ini. Tangan dingin mantan pelatih Juventus tersebut bahkan sempat membawa Nerazzurri cukup lama bertengger di puncak klasemen sementara.

Duet antara Romelu Lukaku dengan Lautaro Martinez menjadi kunci keberhasilan Inter Milan mencatat serangkaian hasil positif. Meski saat ini mereka masih belum bisa merebut kembali singgasana klasemen dari Juventus, Inter tetap luar biasa.

Di sisi lain, Milan berada di posisi keenam. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut tertinggal 19 poin dari La Beneamata. Performa Rossoneri tampak tidak stabil sedari awal musim ini. Bahkan, mereka sempat tergusur dari 10 besar klasemen sementara.

Namun menariknya, Sandro Mazolla selaku legenda Inter Milan justru menjagokan AC Milan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Tapi dia berharap perkataannya justru membawa nasib buruk bagi klub rival.

“Pada hari Minggu saya pikir AC Milan adalah favorit di atas Inter namun. Mungkin saya mengatakan ini untuk membawa nasib buruk bagi mereka,” kata Mazzola kepada CalcioMercatoWeb.it.

Salah satu pemain yang bisa jadi ancaman bagi Inter Milan dalam pertandingan nanti adalah eks pemain mereka sendiri, Zlatan Ibrahimovic. Eks Timnas Swedia tersebut bergabung sejak awal Januari kemarin dan bisa dikatakan berhasil mendongkrak performa pasukan Stefano Pioli.

Dari total lima pertandingan yang dimainkannya bersama AC milan, Ibracadabra berhasil mencetak dua gol diantaranya. Banyak yang merasa terkesan dengan performa eks Paris Saint-Germain tersebut, termasuk Mazolla sendiri.

“Ibrahimovic adalah pemain mereka yang memikat saya. Dia bisa menciptakan peluang atau menentukan pertandingan,” tutupnya.

Related Articles

Add Comment