Adam Lallana Jelaskan Alasan Gabung Brighton

Category: Berita Bola 6 0

Keputusan Adam Lallana bergabung dengan Brighton and Hove Albion pasca kontraknya dengan Liverpool berakhir membuat sejumlah pihak merasa terkejut. Tapi sang gelandang memiliki alasan tersendiri dibalik keputusan tersebut.

Musim 2019/20 ini memang menjadi musim terakhir bagi gelandang Timnas Inggris bersama The Reds. Kontraknya yang berlaku sejak tahun 2014 silam berakhir, dan klub tidak memberikan kontrak baru kepada Lallana.

Dengan kata lain, pada bursa transfer musim ini pemain berusia 32 tahun itu menyandang status bebas transfer. Menurut kabar yang terdengar, eks Southampton ini sejatinya masih diminati sejumlah klub.

Tapi yang mengejutkan, Lallana justru lebih memilih bergabung dengan Brighton and Hove Albion. Perlu diketahui, klub berjuluk the Seagulls tersebut mengakhiri musim 2019/20 dengan menduduki peringkat ke-15 di klasemen Premier League.

Tak heran jika publik mulai mempertanyakan keputusan Lallana untuk merapat ke klub tersebut. Mendengar pertanyaan tersebut, lallana menegaskan bahwa keputusannya murni karena keinginan keluar dari zona Nyaman.

“Di hidup saya sekarang, jika anda mengenal saya lebih dekat, saya tidak permah selamanya berada dalam zona nyaman. Saya selalu mendorong dan mengembangkan diri sendiri,”

“Satu hal yang saya pelajari dalam beberapa tahun terakhir adalah tidak ada batasan atas apa yang ingin dicapai. Anda bisa membuat diri sendiri menjadi lebih baik setiap harinya. Saya telah melihat pemain terbaik dunia hidup dengan sikap seperti itu,” ujarnya kepada talkSPORT.

Lallana sadar bahwa orang-orang mungkin beranggapan bahwa keputusannya itu terbilang buru-buru. Namun faktanya, sang pemain menegaskan bahwa dia telah memperhitungkan segalanya sebelum memilih bergabung ke Brighton.

“Orang-orang mungkin melihat ini sebagai keputusan yang berani. Namun saya melihatnya sebagai keputusan yang sangat terhitung dan sempurna,”

“Ini mungkin akan terhitung sebagai pembelian besar bagi Brighton namun saya tidak melihat seperti itu. Saya melihat ini sebagai keputusan besar bagi saya sendiri untuk pindah ke klub yang fantastis dengan ambisi besar.” tambahnya.

Menurut informasi resmi, Lallana telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama The Seagulls, hanya saja tidak disebutkan berapa besaran gaji yang didapat sang pemain.

Related Articles

Add Comment