Agen Indikasikan Bale Tidak Akan Jadi Pemain Pinjaman

Category: Berita Bola 2 0

Spekulasi masa depan Gareth Bale masih jadi perbincangan sampai kini, dan semakin menjadi-jadi jelang dibukanya jendela transfer. Terkait hal tersebut, Agen transfer pemain Wales memberikan sedikit gambaran.

Sebenarnya, Bale masih memiliki kualitas yang cukup bisa diandalkan, namun entah mengapa pelatih Zinedine Zidane tidak terlalu menyukainya. Akibatnya, Bale berulang kali berulah di luar lapangan. Bisa dikatakan situasinya terbilang sedikit aneh.

Terhitung sejak kompetisi kembali bergulir pada Juni lalu, Bale hanya memainkan dua pertandingan saja. Dengan kata lain, Real Madrid bisa menjadi juara meskipun tanpa kehadiran mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Ini berarti buruk bagi Bale pribadi, karena dengan begitu dia seperti tidak berguna dalam tim.

Menurut informasi yang terdengar berulang kali, Real Madrid memang berniat menjual pemain Wales ini, hanya saja mereka sulit menemukan klub yang tepat. Bale disebut menolak untuk pindah ke klub yang tidak bisa memenuhi permintaan gajinya.

Di satu sisi, Bale hanya mencetak 3 gol dari 20 penampilannya di semua ajang musim ini, sang pemain juga tampak tidak dihiraukan ketika Madrid merayakan gelar juara La Liga Spanyol kemarin.

Lantas, apa kata Jonathan Barnett mengenai kliennya itu?

Sang Agen justru mengatakan bahwa Bale akan tetap bertahan di Real Madrid karena dia bahagia bersama raksasa La Liga Spanyol tersebut.

“Dia senang hidup di Madrid dan dia tidak akan ke mana-mana. Dia masih sebagus pemain-pemain lainnya di lapangan. Ini tergantung pada Zinedine Zidane,”

“Tentu saja ada beberapa klub yang tertarik, tapi sebenarnya hanya sedikit klub di dunia ini yang mampu membelinya. Merupakan kerugian besar bahwa dia tidak masuk dalam tim Real Madrid saat ini, tapi dia tidak akan pergi.” Kata Barnett kepada BBC Sport.

Sempat terdengar kabar yang mengklaim bahwa Real Madrid mungkin akan melepas Bale sebagai pinjaman terlebih dulu sebelum menjualnya secara permanen. Tapi kabar ini juga dibantah oleh Jonathan Barnet.

“Gareth merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dan para pemain terbaik tidak akan mau dipinjamkan,” tandasnya.

Related Articles

Add Comment