Akhirnya Lewati Rekor Ferenc Puskas, Benzema Girang

Category: Berita Bola 3 0

Karim Benzema berhasil melampaui rekor salah seorang legenda Real Madrid asal Prancis, Ferenc Puskas setelah mengoleksi 243 gol untuk Los Blancos.

Seperti diketahui, Dinihari WIB tadi (19/06) Real Madrid berhadapan dengan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Dalam laga tersebut, Pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0.

Bisa dikatakan Karim Benzema menjadi bintang utama kemenangan Real madrid, pemain Prancis tersebut berhasil mencetak dua gol sekaligus. Selain Benzema, Marco Asensio turut membubuhkan nama di papan skor melalui golnya di babak kedua.

Dengan kemenangan ini, secara otomatis Los Blancos bisa menempel Barcelona yang sekarang menempati puncak klasemen La Liga. Kedua tim tersebut kembali hanya terpisah oleh jarak dua poin saja.

Kemenangan ini spesial bagi striker andalan Real Madrid, karim Benzema karena torehan dua golnya tersebut menambah koleksi gol pemain Prancis sepanjang membela Los Blancos. Ya, Striker 32 tahun kini sudah mengoleksi 243 gol untuk Real Madrid di ajang La Liga.

Dengan jumlah tersebut maka secara otomatis Benzema telah menjadi pencetak gol terbanyak ke-5 dalam sejarah panjang Real Madrid di panggung La Liga Spanyol. Yang bersangkutan sendiri tidak menyangka bisa melewati pemain legendaris seperti Perenc Puskas.

“Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini, saya sangat senang. Saya telah bekerja untuk waktu yang lama dan saya selalu berusaha agar terus berkembang. Saya harap saya bisa meneruskan ini. Saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini,” ujarnya kepada situs resmi klub.

Selain itu, gol kedua yang diciptakan Benzema dalam pertandingan tersebut juga terbilang istimewa. Setelah menerima umpan dari Marco Asensio, pria berdarah Prancis itu mengontrol bola untuk mengecoh bek lawan sebelum melepas tendangan Voli yang berujung gol.

Bicara mengenai gol istimewa tersebut, pemain asal Prancis ini mengaku tak menduga, karena semua berjalan begitu cepat.

“Umpan silang dari Marco, saya mengontrolnya, lalu saya menembak dengan kaki kiri dan bola masuk ke gawang. Terlihat mudah, tapi anda harus melakukannya dengan cepat.” Tandasnya.

Related Articles

Add Comment