Akhirya, Kante Ungkap Alasan Selalu Tolak PSG

Category: Berita Bola 1 0

Gelandang Tim Nasional Prancis, N’Golo Kante merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya selama beberapa tahun terakhir ini. Dengan fakta bahwa dia berasal dari Prancis, adalah hal yang wajar jika klub Ligue 1, Paris Saint-Germain mendambakan servis pemain berusia 28 tahun tersebut. Tapi Kante selalu menolak setiap kali ada tawaran yang datang dari klub tersebut, apa alasannya ?

N’Golo Kante, 28 tahun, pertama kali dikenal sebagai gelandang kelas wahid sejak masih membela Leicester city. Di musim 2015/16 secara mengejutkan dia mampu tampil ciamik, mengantarkan klub papan bawah tersebut menjadi juara di ajang Liga Primer Inggris. Dia lantas direkrut Chelsea, dan bersama The Blues Kante kembali tampil gemilang.

Karena performa apik tersebut, Paris Saint-Germain secara konsisten dikaitkan dengan gelandang 28 tahun tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Seperti dilaporkan Goal International, juara Prancis itu siap melayangkan tawaran untuk Kante pada Juli 2018 menyusul performa impresifnya seusai membawa Tim Nasional Prancis menjadi kampiun di ajang Piala Dunia di Rusia.

Akan tetapi, Chelsea selaku pemilik sang pemain memang sudah menolak setiap tawaran yang masuk untuk Kante, yang diperkirakan bakal membuat klub peminat harus merogoh kocek hingga 100 Juta Poundsterling. Chelsea juga melakukan tindakan nyata dengan memberikan kontrak baru kepada Kante, bahkan menaikkan gaji sang pemain dalam kontrak baru tersebut. Kante akhirnya meneken kontrak berdurasi lima tahun pada November 2018 hingga Juni 2023.

Kendati demikian, menurut laporan yang terdengar, Paris Saint-Germain tetap berusaha menggaet Kante dari Chelsea pada musim panas kemarin, namun berujung penolakan. Sang pemain sempat bungkam, tapi kini dia mengungkapkan alasan dibalik penolakan tersebut.

“Terkadang saya sendiri tidak tahu kemana saya akan pergi. Namun Saya jelas tahu apa yang saya miliki. Saya tahu saya di Chelsea dan saya merasa bagus di sana. Jika saya tidak mau pindah ke PSG, itu lebih ke alasan olahraga. Saya merasa bagus di London, dalam proyek ini dan saya merasa bahagia untuk bertahan di sana.” kata Kante kepada Canal Plus.

Related Articles

Add Comment