Akhirya Tandem Dengan Messi dan Suarez, Begini Respon Griezmann

Category: Berita Bola 3 0
Akhirya Tandem Dengan Messi dan Suarez, Begini Respon Griezmann
Akhirya Tandem Dengan Messi dan Suarez, Begini Respon Griezmann

Barcelona melalui matchdays pertama fase Group Liga Champions Eropa musim ini dengan hasil imbang. Berhadapan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, skuat arahan Ernesto Valverde harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Tentu saja hasil ini mengecewakan, tapi sebenarnya Barcelona cukup dinaungi keberuntungan, lantaran digempur habis tim tuan rumah sepanjang laga. Terlepas dari itu, ada satu hal positif yang dipetik dari pertandingan dinihari WIB tadi.

Adalah kembalinya Kapten sekaligus mega bintang andalan, Lionel Messi ke Skuat Barcelona setelah yang bersangkutan melewati empat pertandingan pertama musim ini karena cedera paha. Ya,Messi akhirnya bermain lagi, dan dipastikan sudah pulih dari cederanya. Dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund, sosok berusia 32 tahun itu masuk di menit ke-68 untuk menggantikan bintang muda Barcelona, Ansu Fati. Sayangnya, Messi yang hanya bermain beberapa menit saja tidak bisa membuat perbedaan dalam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park tersebut.

Walau begitu, kembalinya mega bintang Argentina praktis menandai debut tandem trio lini serang baru Barcelona, yang terdiri dari Luis Suarez, Lionel Messi dan pemain anyar, Antoine Griezmann. Seperti diketahui, pemain Timnas Prancis itu bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin dari Atletico Madrid. Sejak lama, Griezmann sudah memimpikan kesempatan tandem dengan Messi dan Suarez. Sekarang, mimpi itu terwujud, lantas apa sang pemain ?

“Faktanya, ini adalah bulan kedua sejak saya tiba di klub ini. Jadi saya harus terbiasa untuk mengikuti pergerakan mereka, seperti yang mereka lakukan kepada saya. Kami harus tetap menyatu dan bekerja sama.” demikian ujar Griezmann kepada Marca.

Lebih lanjut, sosok berusia 28 tahun ini turut mengomentari hasil imbang melawan Borussia Dortmund.

“Pertandingan di markas lawan memang selalu berbeda. Ada tekanan yang lebih tinggi dan lawan bermain lebih percaya diri saat mereka bermain di kandang sendiri. Pada akhirnya, kami sulit mendapatkan peluang, tapi itu harus dikembangkan. Kami tidak tampil maksimal dan kami perlu mengembangkan itu. Bagaimanapun kami harus terus bekerja keras, karena satu poin tetap saja satu poin,” Lanjutnya.

Related Articles

Add Comment