Alexis Sanchez Masih Bisa Bersinar di Inter Milan

Category: Berita Bola 1 0

Salah seorang legenda Inter Milan, Samuel Eto’o memiliki keyakinan bahwa Alexis Sanchez masih memiliki peluang untuk berkembang bersama dengan Nerazzurri.

Penggawa Tim nasional Chile tersebut bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kemarin. Berdasarkan kesepakatan yang tercapai, Nerazzurri meminjam Sanchez selama semusim ke depan dari Manchester United.

Tentu saja harapannya Sanchez bisa tampil cemerlang di Inter Milan, apalagi dia sebelumnya pernah berkarir di Serie A bersama dengan Udinese. Namun faktanya, Sanchez hanya mampu membuat satu gol saja dari total 15 penampilan di semua ajang.

Catatan tersebut tentu saja mengecewakan, sehingga tak heran muncul spekulasi yang mengklaim bahwa Inter Milan berniat memulangkan eks Barcelona ini ke Old Trafford.

Bicara mengenai hal tersebut, Samuel Eto’o memiliki harapan yang berbeda. Menurutnya, Sanchez masih bisa berkembang, dan performanya musim ini tak cukup dinaungi keberuntungan.

“Alexis sebenarnya tidak beruntung musim ini,” ujar Eto’o kepada CDF Noticias.

Bicara soal kualitas, mantan pemain Barcelona tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata, jadi tidak ada yang perlu diragukan, ini hanya soal keberuntungan dan waktu. Apalagi, mengalami cedera di musim debut tentu saja tak mudah bagi pemain manapun.

“Alexis tidak beruntung karena ia kerap mendapatkan cedera. Namun saya rasa kita tidak perlu meragukan kemampuannya.”

“Ia adalah pemain yang bisa menghadirkan perbedaan kapanpun. Ia adalah penyerang yang mematikan terutama dalam situasi satu lawan satu.” Tandasnya.

Inter Milan juga harus mengingat fakta bahwa sebelum bergabung ke San Siro, Alexis Sanchez jarang mendapatkan kesempatan tampil di Manchester United.

“Saya rasa normal jika ia butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya, karena ia datang ke Inter setelah ia tidak banyak bermain di United. Dia memiliki kemampuan yang berbeda. Pemain-pemain sepertinya selalu nyaman bermain di klub seperti Inter.” ujarnya.

Alexis Sanchez dan Inter Milan akan kembali beraksi di ajang Coppa Italia. Mereka akan memainkan pertandingan leg kedua semifinal melawan Napoli. Rencananya partai tersebut akan berlangsung pada Senin dinihari WIB mendatang.

Related Articles

Add Comment