Alexis Sanchez Terancam Absen di Semifinal Liga Europa

Category: Berita Bola 0 0

Raksasa Serie A italia, Inter Milan terancam tidak bisa memainkan Alexis Sanchez saat memainkan babak semifinal Liga Europa nanti. Pemain asal Chile mengalami cedera dalam laga sebelumnya melawan Bayer Leverkusen.

Inter Milan sendiri tampil cukup impressif dibawah arahan Antonio Conte musim ini. Usai memastikan posisi runner up di klasemen akhir Serie A Italia, klub kini menatap trofi Liga Europa.

Setelah mengalahkan Bayer Leverkusen Selasa kemarin (11/08), dengan skor tipis 2-1, pasukan Antonio Conte secara otomatis melangkah ke babak semifinal.

Di babak tersebut, mereka akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, dimana klub tersebut sebelumnya tampil perkasa dengan mengalahkan Basel lewat skor telak 4-1.

Tentu saja, Inter akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat berhadapan dengan wakil Ukraina. Namun, Sepertinya Conte tidak bisa mengandalkan skuat terbaiknya dalam laga nanti.

Pasalnya, salah satu pemain mereka, Alexis Sanchez kemungkinan harus absen karena cedera. Pemain Chile mendapati cedera dalam laga melawan Bayer Leverkusen kemarin.

Dalam laga tersebut sendiri sebenarnya Sanchez baru masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti. Tapi setelah baru beberapa menit tampil, dia justru cedera dan mendapat perawatan di sisi lapangan.

Benar, pasca perawatan tersebut Sanchez kembali bermain bahkan sampai laga berakhir. Namun,seperti dilansir Goal Internasional, Alexis Sanchez berpotensi absen di partai semi final nanti.

Kubu La Beneamata sendiri yang mengkonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez masih belum pulih sepenuhnya. Karena itu, pihak klub berencana akan memeriksa lebih lanjut cedera yang dialami sang penyerang.

Tapi besar kemungkinan, pemain Chile bakal kembali absen di babak semifinal nanti.

Jelas ini bukan kabar gembira bagi Inter Milan, mengingat Alexis Sanchez sendiri tampil impressif sejak paruh kedua bergulir. Terlebih saat kompetisi dilangsungkan lagi pasca penundaan karena pandemi Corona.

Bahkan, performa impressifnya itu membuat Inter Milan merogoh kocek untuk menebusnya secara permanen dari Manchester United. Kepindahan permanen ini sudah diumumkan kubu La Beneamata dan juga Manchester United beberapa waktu lalu.

Related Articles

Add Comment