Alvaro Morata Abaikan Kritikan

Category: Berita Bola 4 0

Hasil imbang yang diperoleh Atletico Madrid saat bertandang ke markas Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol dinihari tadi tentu mengecewakan. Sebagian besar Suporter Los Rojiblancos lantas melayangkan kritik kepada Striker tim kesayangan mereka, Alvaro Morata yang dianggap tampil tidak efektif sepanjang pertandingan. Namun, eks Chelsea itu tidak memperdulikan kritikan yang menghujamnya.


Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid bertandang ke Estadio Mendizorroza melawan tuan rumah Deportivo alaves pada Jornada ke-11 La Liga Spanyol, Rabu dinihari WIB (30/10). Kendati bermain sebagai tim tamu, Atletico Madrid tetap lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, faktanya tim arahan Diego Simeone cukup kesulitan mencetak gol ke gawang lawan, dan skor kaca mata bertahan sampai jeda pertandingan.

Barulah, pada babak kedua tepatnya di menit ke-70, kebuntuan Atletico Madrid terpecah saat Alvaro Morata berhasil menjebol gawang Deportivo alaves. Namun tuan rumah membalas tujuh menit jelang waktu normal berakhir melalui tembakan melengkung Lucas Perez, membuat Atletico melewatkan peluang melenggang ke tahta klasemen sementara La Liga dengan kemenangan.

Tentu saja hassil imbang yang hanya berbuah satu poin ini sangat mengecewakan bagi banyak pihak, tak terkecuali para suporter Atletico Madrid. Sebagian besar dari mereka bahkan melimpahkan kekecewaan kepada striker Alvaro Morata. Kendati menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tadi, tapi eks Juventus ini dianggap tampil kurang efektif.

Tidak hanya di pertandingan tadi, tapi juga di awal musim ini secara keseluruhan. Sebagai informasi, Sang penyerang 27 tahun baru mencetak tiga gol dari delapan kali kesempatan bermain, namun ia tidak terlalu fokus menyoroti kritikan yang menghampirinya, karena dia juga sama-sama kecewa seperti pemain lainnya di ruang ganti.

“Jika saya mengkhawatirkan diri sendiri maka saya akan bermain tenis. Saya kecewa sama seperti yang lainnya di ruang ganti. Kami memiliki beberapa peluang. Bagi kami, dua poin terlewatkan, tapi kami juga harus melihat segenap tim dan apa yang akan mereka lakukan menyikapi laga sesulit ini.” ungkap Morata kepada reporter.

Atletico Madrid mengantongi 20 poin dari 11 pertandingan yang telah berlangsung sejauh ini dan menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Related Articles

Add Comment