Antar Liverpool Raih Gelar EPL Pertama, Begini Perasaan Salah

Category: Berita Bola 1 0

Striker Mesir, Mohamed Salah adalah salah satu pemain yang berkontribusi besar atas keberhasilan Liverpool menjadi juara Premier League musim ini. Lantas, apa kata mantan pemain Chelsea tersebut?

Bisa dikatakan, Salah begitu berperan atas berakhirnya paceklik gelar Premier League yang dialami Liverpool sejak format baru digulirkan. Ya, gelar ini merupakan gelar pertama The Reds setelah 30 tahun menunggu.

Tentu saja, 30 Tahun adalah waktu yang sangat lama untuk tim dengan nama besar seperti Liverpool. Tim Marseyside tersebut baru bisa mencapainya di bawah bimbingan Jurgen Klopp.

Pada kampanye musim kemarin, Liverpool nyaris menyudahi paceklik tersebut, hanya saja mereka gagal di laga-laga terakhir, dan hanya terpaut satu poin dari juara bertahan, Manchester City.

Memenangkan trofi yang sudah sangat lama dinantikan klub jelas memunculkan perasaan yang luar biasa bagi seorang Mohamed Salah. Apalagi, para fans Liverpool terus bersorak menyanyikan namanya.

“Sungguh rasanya luar biasa bisa meraih trofi seperti itu. Menjuarai Premier League setelah bertahun-tahun untuk klub dan untuk kota ini, rasanya luar biasa. Saya tidak bisa mendeskripsikannya, sangat sulit menjelaskan bagaimana rasanya.”

“Ketika saya pertama tiba di sini, saya berkata ingin menjuarai Premier League — itu hal pertama yang ada di pikiran saya, saya ingin menjuarai Premier League dan Liga Champions.” ungkap Salah di laman resmi Liverpool.

Salah telah berhasil memenangkan kedua gelar tersebut, dimana gelar Liga Champions Eropa dimenangkan Liverpool pada kampanye musim kemarin.

Terkait pencapaian yang luar biasa ini, Salah pun berterima kasih kepada seluruh fans Liverpool yang terus memberikan dukungannya bahkan di tengah-tengah pandemi yang sulit ini.

“Ini jelas perasaan luar biasa untuk semua orang, untuk semua fans di seluruh dunia. Tanpa dukungan mereka, kami tidak akan bisa melakukannya.”

“Mereka sudah bekerja dengan baik, para pemain pun demikian. Rasanya luar biasa, saya tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata,” tutupnya.

Kini Liverpool harus tetap fokus menghadapi sisa 7 pertandingan yang ada, termasuk melawan Manchester City tengah pekan besok.

Related Articles

Add Comment