Antonio Conte Berharap Cedera Lukaku Tidak Serius

Category: Berita Bola 3 0

Inter Milan merasakan dua penderitaan dalam pertandingan melawan Verona kemarin. Selain hanya mengantongi satu poin saja, Nerazzurri juga terancam kehilangan Romelu Lukaku yang mengalami cedera dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Milan bertandang ke markas Hellas Verona pada Giornata ke-31 Serie A Italia dinihari WIB tadi (10/07). Pasukan Antonio Conte sejatinya mengusung misi menang setelah sebelumnya secara mengejutkan kalah dari tangan Bologna.

Tapi, Nerazzurri justru mendapati hasil yang mengewakan, karena laga tersebut berakhir dengan skor sama kuat, 2-2. Bahkan, Inter sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Darko Lazovic.

Antonio Candreva dan aksi bunuh diri Federico Dimarco sempat membuat Inter Milan berbalik unggul. Tapi sayang, Veloso berhasil memastikan satu poin untuk tim tuan rumah lewat gol yang dicetaknya pada menit-menit akhir laga.

Tentu saja hasil pertandingan tersebut sangat mengecewakan, tapi ada yang lebih mencemaskan pelatih Antonio Conte, tak lain kondisi penyerang andalannya, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu mengalami cedera serius, sampai harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Pasca laga, juru taktik Antonio Conte mengakui bahwa Lukaku mengalami cedera otot. Yang bersangkutan lantas berharap agar mantan pemain Chelsea bisa pulih cepat dan cederanya tidak serius.

“Dia memiliki masalah pada adduktornya. Kami harap ini bukan masalah yang serius, Romelu adalah pemain penting bagi kami,” kata Conte kepada Sky Sports Italia.

Selanjutnya, mantan pelatih Juventus berbicara mengenai Christian Eriksen yang tampil bagus sejak Serie A Italia bergulir lagi tapi hanya diturunkan sebagai pengganti dalam laga kemarin.

ÔÇťAdapun Eriksen, dia sudah bermain secara teratur sejak restart, dia tumbuh dan saya mencoba untuk menempatkannya dalam konteks yang cocok untuknya,” lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan Alexis Sanchez? Mengingat masa pinjamannya akan berakhir dalam waktu dekat. Menurut rumor yang beredar, Inter Milan berencana memperpanjang masa pinjaman sang pemain.

Tapi pelatih Antonio Conte tidak bisa berbicara banyak mengenai hal tersebut.

“Saya tidak ingin berbicara tentang tahun depan, sekarang ada musim untuk diselesaikan dan kemudian kami akan melakukan evaluasi,” kata Conte.

Related Articles

Add Comment