Arsenal Resmi Tambah Kontrak Gabriel Martinelli

Category: Berita Bola 2 0

Gabriel Martinelli dipastikan bertahan lebih lama lagi di Arsenal setelah Klub London Utara tersebut resmi melayangkan kontrak baru kepada bintang muda Brazil.

Melalui situs resmi klub, Arsenal memang mengumumkan keberhasilan mereka mencapai kesepakatan terkait kontrak baru dengan Gabriel Martinelli untuk durasi yang cukup panjang.

Kendati tak ada penjelasan mendetail mengenai hal ini, namun sejumlah media Inggris percaya bahwa Arsenal memberikan kontrak berdurasi empat tahun kepada Martinelli.

Tentu saja terkait kontrak baru ini, Gabrielle Martinelli tidak bisa memungkiri persaan bahagianya. Sang pemain mengungkapkan perasaannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Saya sangat senang telah memastikan masa depan saya bersama klub hebat ini dan saya ingin berterima kasih pada Arsenal dan semua fans atas musim yang fantastis ini.” tulis Martinelli.

Yang bersangkutan sendiri kini tak sabar menatap musim-musim berikutnya bersama dengan Klub London Utara tersebut.

“Ini adalah musim pertama dari banyak musim dan saya tak sabar untuk kembali dan memainkan peran dalam musim yang menyenangkan ke depannya,” tandasnya.

Bahkan, Gabriele Martinelli juga menyelipkan kata-kata bijak yang dikutip dari legenda besar Arsenal, Tony Adams tentang kebanggaan membela klub Meriam London.

“Bermainlah untuk nama di depan seragam dan mereka aka mengingat nama di belakang,”

Sebagai informasi, Gabriele Martinelli bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin usai ditebus dari Ituano.

Sejak bergabung, bisa dikatakan Martinelli tampil cukup bagus bersama Arsenal. Buktinya, yang bersangkutan telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners.

Tak hanya itu, dengan torehan tersebut juga Gabriel Martinelli mencatatkan rekor istimewa dengan menjadi remaja pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim. Rekor tersebut terakhir kali dicatatkan oleh Nicholas Anelka lebih dari 20 tahun lalu.

Sayang kini Martinelli untuk sementara harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera yang dideritanya. Besar kemungkinan cedera tersebut akan membuat yang bersangkutan harus menepi sampai kampanye musim ini berakhir.

Arsenal sendiri sedang berada dalam tren positif berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun dalam tiga laga terakhir.

Related Articles

Add Comment