Bale Tolak Tinggalkan Madrid Demi Makan Gaji Buta

Category: Berita Bola 0 0

Winger Wales, Gareth Bale dipercaya tidak akan protes jika Zidane kembali tak menggubrisnya musim depan. Eks Tottenham ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu sampai kontraknya berakhir dengan memakan gaji Buta.

Hubungan antara pelatih Zinedine Zidane dengan Gareth Bale diyakini sedang tidak sehat. Terlihat dalam beberapa keputusan Zidane yang kerap menepikan sang winger musim ini.

Situasi ini jelas tak bagus bagi Bale. Namun yang lebih disoroti adalah sikap sang pemain saat duduk di bangku cadangan. Contohnya saat dirinya terlihat sedang tertidur pulas dalam laga melawan Deportivo Alaves beberapa waktu lalu.

Yang lebih meyakinkan publik bahwa memang ada yang tidak beres antara Zidane dan Bale adalah saat laga melawan Manchester City kemarin. Pria berusia 31 tahun itu menolak ikut terbang ke Inggris untuk memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Sekarang, musim telah berakhir, Real Madrid dipercaya akan memanfaatkan bursa transfer musim panas ini untuk melakukan beberapa aktifitas. Tidak hanya merekrut pemain baru, tapi juga menjual pemain yang memang sudah tak lagi memiliki tempat di tim utama.

Dipercaya, mantan pemain Tottenham Hotspur masuk dalam daftar jual tersebut. Gajinya senilai 600 ribu pounds per pekan terbilang cukup memberatkan Real Madrid.

Jika benar melepasnya pada musim panas ini, klub bisa bernafas lega karena pengeluaran untuk gaji pemain setidaknya berkurang.

Sayangnya, Bale sendiri tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Real Madrid seperti yang dilaporkan the Mirror. Diketahui bahwa sang pemain sudah betah tinggal di ibukota Spanyol tersebut bersama keluarganya.

Masih dari laporan yang sama, pemain berusia 31 tahun itu berencana untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu sampai kontraknnya berakhir. Sebagai informasi, Bale masih terikat kontrak dua tahun lagi di Madrid.

Bahkan, sang winger kabarnya sudah tidak peduli lagi apakah Zinedine Zidane akan memakai jasanya musim depan.

Hal yang sama pernah diutarakan oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, beberapa waktu lalu. Ia menegaskan kalau kliennya tidak memiliki niatan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu hingga kontraknya berakhir.

Related Articles

Add Comment