Ballon d’Or Tahun Ini Layak Dimenangkan Karim Benzema

Category: Berita Bola 2 0

Usai berhasil berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol musim ini, Karim Benzema layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or, demikian menurut Presiden Klub, Florentino Perez.

Seperti diketahui, Real Madrid memang berhasil memenangkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini setelah kemenangan atas Villarreal, Jum’at dinihari WIB kemarin (17/07) kemarin. Dengan kemenangan tersebut, Los Blancos tak terkejar lagi oleh rival terdekatnya, Barcelona.

Pada pertandingan itu, bisa dikatakan striker andalan Klub, Karim Benzema tampil gemilang dengan memborong dua gol yang tercipta.

Tapi, dilihat secara keseluruhan musim ini, pemain asal Prancis ini memang tampil cemerlang bersama Real Madrid. Karim Benzema tercatat mengemas 26 gol dan 11 assist bagi pasukan Zinedine Zidane di semua ajang musim ini.

Melihat serangkaian fakta tersebut, rasanya wajar saja jika mendengar banyak sanjungan yang tertuju pada mantan pemain Lyon. Salah satunya datang dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menganggap Benzema sebagaia salah satu pemain kunci musim ini.

Karena alasan tersebut, Florentino Perez lantas meyakini bahwa sang striker sangat layak untuk memenangkan trofi pemain terbaik dunia tahun ini, Ballon d’Or.

“Saya rasa Karim Benzema harus memenangkan Ballon d’Or tahun ini,” ujar Perez kepada El Transistor.

Menurut sang Presiden, Karim Benzema sangat layak memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini lantaran merasa tidak ada pemain yang tampil lebih baik dari sang striker musim ini.

“Saya rasa ia sangat layak memenangkan Ballon d’Or. Saya tidak melihat ada pemain lain yang bermain lebih baik dari dirinya di tahun ini.” ujarnya.

Peluang Benzema untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini bisa semakin besar jika ia membuat satu lagi prestasi tahun ini.

Andai berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions Eropa, maka bisa dikatkaan pemain Prancis tinggal menunggu pengumuman bahwa dia adalah pemain terbaik tahun ini.

Tapi tentu saja semua tidak bergantung pada Benzema, apalagi Real Madrid dalam posisi tertinggal dalam agregat sementara melawan Manchester city pada leg pertama babak 16 besar.

Related Articles

Add Comment