Barcelona Menang Atas Inter, Pemain Ini Justru Sedih

Category: Berita Bola 3 0

Sebuah pemandangan yang cukup unik terjadi di San Siro, setelah pertandingan antara tuan rumah Inter Milan melawan Barcelona kemarin. Di tengah-tengah Euforia yang dilakukan para pemain Barcelona terkait kemenangan mereka dalam partai tersebut, gelandang Frenkie De Jong justru tampak bersedih, ada apa ?


Barcelona memang bertandang ke san Siro guna melakoni partai terakhir mereka di babak penyisihan group Liga Champions Eropa musim ini melawan tuan rumah Inter Milan. Blaugrana memainkan para pemain lapis keduanya di laga itu. Pasalnya, mereka sudah lolos ke babak 16 besar. Sejumlah pemain seperti Luis Suarez dan Sergio Busquets dicadangkan. Sementara Messi sama sekali tidak ikut terbang ke Italia.

Meski bermain dengan skuat yang didominasi pemain muda, Barcelona kenyataannya berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Gol-gol Blaugrana dicetak oleh Carles Perez dan Ansu Fati sementara gol Inter dihasilkan Romelu Lukaku. Padahal, Inter Milan berjuang habis-habisan untuk menang, karena kalah berarti mereka gagal lolos.

Nah, gelandang Frenkie De Jong sendiri ikut dicadangkan di laga itu. Ia baru dimainkan pada menit ke-63, untuk menggantikan seniornya, Ivan Rakitic. Di saat yang bersamaan, mantan klub De Jong yakni Ajax Amsterdam berhadapan dengan Valencia di Amsterdam Arena. Kala itu, sang juara bertahan Liga Belanda hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke fase knock out.

Tapi sangat disayangkan, karena pada akhirnya Ajax Amsterdam gagal meraih kemenangan, bahkan mereka kalah dengan skor akhir 0-1. Valencia pun akhirnya memuncaki klasemen Grup H dengan raihan 11 poin, sama dengan koleksi Chelsea. Sementara itu Ajax hanya bisa finis di peringkat ketiga, dimana mereka hanya kalah satu poin saja dari kedua tim tersebut.

Nah, setelah pertandingan melawan Inter Milan, Frenkie De Jong melihat hasil akhir Ajax Amsterdam vs Valencia di papan skor di Stadion Giuseppe Meazza. Saat tahu mantan timnya kalah, ia pun langsung terlihat bersedih. Pemandangan yang sangat berbeda dengan rekan-rekannya yang sedang merayakan kemenangan.

Tapi ini dinilai wajar, karena musim kemarin, Ajax berhasil melaju sampai ke semifinal, dan De Jong masih jadi bagian dari skuat klub tersebut.

Related Articles

Add Comment