Baru Saja Tambah Kontrak di Chelsea, Pemain Ini Justru Ingin Hengkang

Category: Berita Bola 5 0

Masih kenal dengan sosok pemain muda Brazil bernama Lucas Piazon ? Nama nya tidak begitu asing, karena memang faktanya dia sempat digadang-gadang menjadi bintang masa depan bagi Tim samba, terutama saat direkrut Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam. Namun, batang hidungnya seperti tak pernah terlihat bersama raksasa Premier League, itu karena yang bersangkutan selama ini menghabiskan waktunya di banyak klub sebagai pinjaman.

Baru Saja Tambah Kontrak di Chelsea Pemain Ini Justru Ingin Hengkang
Baru Saja Tambah Kontrak di Chelsea Pemain Ini Justru Ingin Hengkang

Winger berusia 25 tahun tersebut didatangkan Chelsea dari San Paolo pada musim panas tahun 2011 silam, dan dia awalnya tergabung bersama dengan tim akademi The Blues. Barulah, pada tahun berikutnya atau di tahun 2012, Piazon bergabung dengan tim senior the blues. Akan tetapi sangat disayangkan memang fakta bahwa Piazon yang dielu-elukan sebagai bintang masa depan The Blues hanya mencatatkan 1 penampilan saja di ajang Premier League, setelahnya dia dipinjamkan ke sejumlah klub.

Total sampai detik ini, ada tujuh klub berbeda yang dibela Lucas Piazon, namun dengan tetap menyandang status sebagai pemain Chelsea, lantaran dia hanya bermain sebagai pinjaman bersama ke-7 klub tersebut antara lain Malaga, Vitesse, Frankfurt, Reading, Fulham, Chievo dan sekarang Rio Ave. Kemungkinan besar, performa sang pemain yang belum memenuhi standar telah membuat Chelsea tak kunjung memulangkannya ke Stamford Bridge.

Lucunya, Chelsea justru memperpanjang kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut sampai tahun 2021 mendatang. Namun kontrak baru ini tak lantas membuat Piazon merasa senang. Dalam wawancaranya kepada A Bola, dia mengaku periodenya di Chelsea telah berakhir dan berharap pada akhir musim nanti bisa menemukan klub yang tepat untuk menetap.

“Periode saya bersama Chelsea sudah berakhir. Sekarang, usia saya sudah 25 tahun, dan kenyataannya saya menjalani masa pinjaman selama beberapa kali. Saya telah berada di Chelsea sejak tahun 2011 dan sudah menjadi pemain pinjaman di seluruh Eropa. Saya sudah lelah bermain di sini dan sana, saya butuh sebuah tempat di mana saya bisa merasa seperti di rumah. Saya penasaran, apakah pada bulan Juli nanti (akhir musim) saya akan kembali ke tempat yang sama, rumah yang sama (Chelsea)” ujar Piazon.

Related Articles

Add Comment