Bawa Milan Menang Lagi, Begini Sesumbarnya Ibrahimovic

Category: Berita Bola 1 0

Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic berhasil mengemas dua gol dalam pertandingan melawan Bologna pada giornata pertama Serie A Italia musim 2020/21. Seperti biasa, sang pemain lantas sesumbar karena kembali jadi pahlawan kemenangan AC Milan.

Dalam pertandingan di San Siro tersebut, Ibra sendiri diturunkan sejak menit pertama. Gol pertamanya tercipta pada menit ke-35 lewat tandukan keras yang tak mampu dibendung kiper tim tamu.

Golnya lantas mengubah papan skor menjadi 1-0, keunggulan tuan rumah. Namun, kedudukan itu bertahan sampai jeda pertandingan.

Barulah di awal babak kedua, pemain Swedia ini kembali mencetak gol, namun kali ini lewat titik putih penalti. Berawal dari pelanggaran terhadap Bennacer di kotak terlarang, Ibra yang maju sebagai eksekutor berhasil mengubah skor jadi 2-0.

Selepas pertandingan tersebut, Ibra mengutarakan arogansinya lagi. Dia mengklaim bisa mencetak lebih banyak dari sekedar dua gol saja dalam laga tersebut andai masih berusia 20 tahun.

“Kondisi saya sedang baik, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini,”

“Kami meraih kemenangan dan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Andai saya masih berusia 20 tahun, saya pasti bisa mencetak dua gol lagi…,” Demikian kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Namun, pernyataannya tersebut tak serta merta berarti performanya sekarang memang sudah menurun. Ibra mengibaratkan dirinya sebagai sosok fiksi dalam film Benjamin Button, yang semakin tua justru tampak seperti anak muda.

“Saya tidak tua, saya seperti Benjamin Button, saya mulai saat berusia tua dan mati muda! Terlepas dari candaan, tim sudah bekerja dengan baik, kami belum 100 persen dan membuat kesalahan yang bisa dihindari, tapi itu pertanda baik,”

“Targetnya adalah melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Pemain muda sedang bekerja keras, mereka mendengarkan, disiplin dan setelah enam bulan terakhir tahu apa yang harus dilakukan untuk bermain dengan baik,” pungkasnya.

Adapun, setelah pertandingan ini Ibra dan para pemain AC Milan yang lain bersiap untuk tampil di ajang Liga Europa pada Jum’at mendatang.

Related Articles

Add Comment