Begini Kronologi Daniele Rugani Terjangkit Virus Corona

Category: Berita Bola 2 0

Kekasih Daniele Rugani, Michela Persico coba menceritakan bagaimana kronologi bek muda Juventus itu terinfeksi virus corona.

Seperti diketahui, tengah pekan kemarin Rabu (11/03) waktu setempat, Juventus mengkonfirmasi bahwa salah seorang pemain mereka positif terjangkit Virus Corona atau COVID-19. Pemain tersebut adalah bek 25 tahun, Daniele Rugani.

Kabar tersebut lantas menghebohkan jagat sepakbola Italia, terlebih hanya selang beberapa lama setelah Serie A Italia menunda jadwal pertandingan sampai bulan April mendatang.

Tak lama berselang, giliran Daniele Rugani yang kemudian angkat bicara perihal penyakit yang dia derita. Lewat sebuah pesan singkat di Sosial Media, pemain berusia 25 tahun tersebut menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Akan tetapi, memang benar bahwa dia telah positif terjangkit Virus Corona dan saat ini sedang mengikuti prosedur dari pihak berwenang terkait Isolasi.

Banyak yang tentu saja bertanya-tanya tentang kronologi terjangkitnya Daniele Rugani oleh Virus yang sedang mewabah tersebut.

Kekasihnya, Michela Persico akhirnya angkat bicara. Diungkapkan bahwa semua bermula dari demam yang diderita Rugani, empat hari lalu. Saat itu suhu tubuhnya mencapai 37,5 Derajat celcius.

“Empat hari lalu, Daniele menderita demam tinggi, suhu tubuhnya mencapai 37,5 derajat celcius. Dia minta diperiksa, keesokan harinya, hasil tes mengatakan positif corona, tapi demamnya sudah hilang, batuk saja tidak. Jadi, kami sebenarnya tak menyangka, kami tak sadar bahwa ia sudah terinfeksi,” kata Persico.

Mengetahui fakta bahwa dia sudah terjangkit, Rugani lantas melakukan tindak pencegahan cepat. Dia mengisolasi dirinya sendiri, agar orang-orang disekitar termasuk rekan-rekan setim dan kekasihnya itu tidak terkena virus yang sama.

“Sejak dia merasakan demam, dia memutuskan untuk mengisolasi diri. Rugani mengatakan tak ingin saya dan rekan setimnya tertular virus,” lanjut Persico.

Namun begitu, diungkapkan Persico bahwa sampai saat ini dia masih menjalin komunikasi via handphone dengan sang kekasih. Kondisi Rugani stabil dan cukup tenang menghadapi kondisinya sekarang.

“Kami tetap berkomunikasi, masih sering video call, kondisinya tenang,” sambung Persico memungkasi.

Selain Daniele Rugani, satu pemain Serie A lainya yang sudah positif terjangkit Virus corona adalah pemain Sampdoria, Manolo Gabbiadini.

Related Articles

Add Comment