Begini Pengalaman Stefano Sensi Menghadapi Lionel Messi

Category: Berita Bola 5 0

Gelandang Inter Milan tersebut mengaku enggan memilih mega bintang Argentina sebagai lawan mainnya di atas lapangan. Dia lebih tertarik untuk menjadi rekan Messi.

Stefano Sensi yang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin memang berkesempatan tampil di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Dia memainkan enam pertandingan di babak penyisihan group bersama Nerazzurri.

Dari enam pertandingan tersebut, dua diantaranya adalah pertandingan melawan Barcelona. Kendati pada akhirnya Inter Milan gagal melangkah ke babak 16 besar, tapi gelandang asal Italia ini tak bisa melupakan pengalaman berhadapan dengan raksasa Catalan.

Pasalnya, dalam skuat klub Spanyol tersebut adalah salah satu pemain yang jadi idolanya selama ini, Lionel Messi. Sensi mengaku sangat senang bisa berkesempatan menghadapi pemain seperti Messi, karena bintang Argentina itu menurutnya adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

“Itu perasaan yang menyenangkan bisa menghadapinya. Sama seperti semuanya karena dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa,” kata Sensi kepada Sky Sport Italia.

Adapun, belakangan ini Lionel Messi sering kali dikaitkan dengan Inter Milan, terkait dengan peluang bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer mendatang. Mengenai rumor tersebut, tentu saja Stefano Sensi ada di pihak yang mendukung.

Karena, menurutnya akan lebih baik untuk menjadi rekan satu tim Messi ketimbang menjadi lawannya.

“Messi di Inter? Akan lebih baik untuk menjadikan dia sebagai rekan tim daripada menghadapinya [tertawa],” lanjutnya.

Lionel Messi sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2021 mendatang. Tapi memang, ada klausul istimewa dalam kontraknya yang membolehkan sang pemain hengkang secara Cuma-Cuma di akhir musim ini.

Kembali ke Inter Milan, performa klub Serie A tersebut musim ini memang tampak menunjukkan peningkatan yang bagus. Tak terlepas dari kehadiran Antonio Conte di kursi manajer. Sensi sendiri menilai eks manajer Juventus itu adalah pelatih yang berkualitas.

“Conte telah memberi saya intensitas yang tidak pernah saya miliki sebelumnya. Dia membantu saya untuk naik dengan mentalitasnya dan sekarang saya memiliki cara bermain yang berbeda sebagai mezzala.” Tandasnya.

Related Articles

Add Comment