Bek Barca ini Ternyata Punya Nomor Ponsel Presiden Madrid

Category: Berita Bola 3 0

Barcelona memiliki rivalitas yang sangat besar dengan Real Madrid, bahkan rivalitas keduanya sudah dianggap sebagai salah satu rivalitas tersengit dalam sejarah sepakbola. Hubungan antara para pemain kedua kubu bahkan terkadang memanas di atas lapangan, tapi siapa sangka, salah seorang bek andalan Barcelona, Gerard Pique ternyata punya nomor ponsel Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Bagaimana bisa ?


Seperti yang kami katakan, Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona memang begitu kental terasa, sejak dulu sampai sekarang. Meskipun Cristiano Ronaldo tidak lagi membela Real Madrid, tetap saja tidak mengurangi tingginya tensi persaingan antara kedua klub tersebut. Bahkan beberapa kali terlihat para pemain kedua kubu Terlibat insiden panas di atas lapangan.

Tidak jarang juga mereka terlibat aksi saling balas komentar di depan media, seolah saling menyindir satu sama lain. Jadi terlihat aneh jika mereka tampak akrab di atas lapangan, tanpa adanya perseteruan. Tapi, apakah hal ini juga berlaku dengan hubungan antara para pemain dengan pelatih atau petinggi klub lawan ? Tampaknya tidak.

Baru-baru ini, bek Barcelona, Gerard Pique menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk La Resistencia di stasiun televisi Movistar+. Acara ini merupakan bagian dari promosi turnamen tenis Davis Cup yang digelar oleh perusahaan Pique. Dalam acara tersebut, eks Manchester United mendapat beragam pertanyaan dari pembawa acara.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang aneh, termasuk diantaranya, apakah Pique memiliki nomor ponsel Presiden Real Madrid, Florentino Perez atau tidak. Jawabannya cukup mengejutkan, tidak diduga-duga bahwa ternyata Pique menyimpan nomor ponsel orang nomor satu di Real Madrid tersebut.

Dia bahkan mengaku pernah berbincang dengan Perez, tapi bukan tentang urusan sepakbola. Hanya saja, itu sudah lama, dan dia tidak tahu apakah nomor yang sama masih digunakan Presiden Real Madrid atau tidak.

“Saya pernah memiliki nomor dia [Perez], tapi saya tak tahu apakah saat ini nomornya masih sama atau tidak. Kami tidak berbincang mengenai sepak bola. Bukan juga soal bisnis, kami berbicara tentang hal pribadi,” ungkap Pique.

Adapun Pique sendiri sempat terlibat konflik dengan bebera

Related Articles

Add Comment