Belum Puas, Lampard Sebut Chelsea Masih Butuh Striker Baru

Category: Berita Bola 2 0

Pelatih Chelsea, Frank Lampard tampaknya masih belum puas dengan lini serang tim asuhannya saat ini. Yang bersangkutan lantas mengindikasikan bahwa Chelsea masih butuh penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebenarnya, Chelsea sudah menggaet dua pemain baru untuk menghiasi skuatnya pada musim mendatang. Kedua pemain terebut adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner yang masing-masing dibeli dari Ajax Amsterdam dan RB Leipizig.

Meski demikian, tampaknya klub London masih belum puas dengan perekrutan pemain. Berdasarkan kabar yang beredar, The Blues akan mengupayakan transfer penyerang muda jerman, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer mendatang.

Menurut informasinya, Chelsea berhasil mencapai kata sepakat dengan Kai Havertz, hanya saja proses negosiasi dengan Bayer Leverkusen masih belum tuntas.

Tapi saat ditanya tentang rumor transfer tersebut, pelatih Frank Lampard enggan memberikan jawaban. Menurut dia tidak etis berbicara tentang pemain tim lain saat masih ada pertandingan yang harus dimainkan Chelsea.

“Saya tidak berbicara soal Kai Havertz. Dia adalah pemain tim lain. Saya menatap laga pada esok hari yang penting buat tim ini. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah bebicara soal pemain dari tim lain,” ujar Lampard dikutip dari Metro.

Namun, mantan pelatih Derby County tersebut mengakui bahwa timnya masih membutuhkan seorang penyerang baru musim depan.

“Kami akan melakukan itu. Rencana dua pemain yang kami beli, tentu saja mereka penyerang bertalenta dan anda harus membawa pemain seperti itu agar berkembang,” lanjutnya.

Lampard merasa belum puas dengan kinerja lini serang tim asuhannya saat ini, namun menurutnya ada sedikit peningkatan sejak Giroud tampil gemilang.

“Saya rasa kami pernah berbicara soal pertandingan tertentu di mana kami memiliki penguasaan bola yang tinggi serta peluang tercipta pada level tertinggi. Mungkin kami belum melakukan itu,”

“Harapannya dua pemain itu [Ziyech dan Werner] bakalan menjadi tambahan dalam kasus itu, dan setelahnya apa yang akan datang pada musim panas bisa terlihat usai beberapa laga berikutnya yang penting buat kami,” pungkasnya.

Related Articles

Add Comment