Berlibur Ke Yunani, Harry Maguire Malah Ditangkap Polisi

Category: Berita Bola 2 0

Bek Andalan sekaligus Kapten Manchester United, Harry Maguire malah ditangkap polisi saat sedang berlibur di negara tersebut. Kabarnya, yang bersangkutan ditangkap setelah terlibat keributan dan kemudian memukul polisi di sebuah bar.

Seperti diketahui, perjalanan Manchester United pada kampanye musim 2019/20 ini memang telah berakhir seiring dengan tersingkirnya mereka di babak semifinal Liga Europa oleh Sevilla.

Dengan begitu, para pemain Setan Merah sudah bisa berlibur dengan keluarga atau rekan-rekan mereka. Meski pandemi masih berlangsung, tapi aktivitas bepergian keluar negari memang masih diperbolehkan asal tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengingat Premier League musim 2020/21 akan digelar tiga pekan lagi, para pemain MU termasuk Harry Maguire langsung pergi liburan. Mantan bek Manchester City itu memutuskan berlibur ke Yunani.

Tapi nahasnya, sang Kapten justru ditangkap pihak berwajib saat sedang liburan disana, lantaran terlibat keributan di sebuah Bar.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (21/8/2020), insiden itu berawal dua kelompok pria Inggris berkelahi di luar bar. Salah satu pria dalam kelompok tersebut adalah Harry Maguire.

Kepolisian mendapat laporan dari masyarakat tentang perkelahian itu pada Jumat dini hari pukul 00.30 waktu setempat. Mereka kemudian mendatangi lokasi kejadian dan berusaha melerai pertikaian itu.

Tiga dari salah satu kelompok yang bertikai saat itu terlihat menyerang polisi secara verbal dan secara fisik, nah satu diantara mereka adalah Harry Maguire. Hal inipun dibenarkan pihak kepolisian setempat.

“Pemain sepak bola melakukan pelanggaran secara verbal kepada petugas kepolisian dan kemudian memukulnya,” kata pihak kepolisian.

Tak lama berselang, pihak Manchester United langsung melakukan klarifikasi terkait dengan kabar tersebut. Mereka membenarkannya, namun menegaskan bahwa Maguire bersikap kooperatif selama proses penyelidikan berlangsung.

“Klub memahami kejadian yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Kami sudah menghubungi Harry. Ia bersikap kooperatif dengan aparat berwenang di Yunani,”

“Saat ini kami tak akan berkomentar lebih lanjut,” tulis Manchester United dalam pernyataan resminya.

Menurut kabar yang terdengar, Harry Maguire sendiri liburan di Yunani bersama dengan kekasihnya, Fern Hawkins.

Related Articles

Add Comment