Bruno Fernandes Bertekad Menang di Kandang Tottenham

Category: Berita Bola 2 0

Manchester United tengah bersiap melakoni laga perdana setelah lockdown yang berlangsung selama tiga bulan terakhir. Pertandingan mereka cukup berat, melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Tapi, gelandang Bruno Fernandes yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Sejak sebulan terakhir, klub-klub Liga Primer Inggris memang sudah mendapatkan izin untuk menggelar sesi latihan lagi seperti biasa. Setelah perundingan yang kompleks, akhirnya Kompetisi kasta tertinggi Inggris itu akan digelar mulai tanggal 17 Juni 2020 mendatang.

Manchester United akan jadi salah satu tim yang bermain di hari pertama pasca pandemi ini. Matchdays ke-30 akhir pekan mendatang, Setan Merah akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, dimana tentu saja itu adalah laga yang berat.

Walau demikian, kemenangan akan sangat krusial untuk Manchester United di laga ini. Pasalnya mereka saat ini terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di empat besar klasemen sementara.

Karena alasan tersebutlah Bruno Fernandes menegaskan bahwa timnya bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Dia sangat percaya diri bisa memenangkan tiga poin meski laga berlangsung di markas Tottenham Hotspur.

“Saya tidak sabar untuk melanjutkan permainan kami. Saya berharap kami bisa bermain lebih baik daripada sebelum kompetisi ditangguhkan.”

“Saya juga pertandingan ini adalah laga pertama yang sangat penting untuk kami. Kemenangan di laga ini akan membantu kami untuk finish di posisi yang baik di akhir musim nanti.” Kata gelandang asal Portugal tersebut.

Pemain yang dibeli Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin menegaskan bahwa timnya sedang mempersiapkan diri dengan baik untuk partai tersebut.

Meski ada perubahan pada sesi latihan karena harus melalui protokol kesehatan yang cukup ketat di tengah-tengah pandemi ini, para pemain tetap antusias untuk kembali tampil.

“Saat ini perbedaan kami dalam sesi latihan adalah jam memulai latihan kini berbeda. Namun yang terpenting kami bisa berlatih bersama di markas latihan kami.” ia menambahkan.

Memang, sebelum berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Manchester United diyakini akan menggelar laga uji coba. Pasukan Ole Gunnar solskjaer akan memainkan laga ujicoba melawan klub divisi dua, West Brom.

Related Articles

Add Comment