Bruno Fernandes Bisa Jadi Top Skorer Musim Ini

Category: Berita Bola 0 0

Salah seorang eks pemain Liverpool, Peter Crouch memiliki prediksinya sendiri tentang calon pemenang sepatu emas atau top skorer Premier League musim ini. Menurutnya, Bruno Fernandes adalah salah satu kandidat terkuat.

Gelandang Tim Nasional Portugal tersebut merapat ke Old Trafford pada musim dingin Januari lalu. Dia langsung tancap gas, tampil menawan dan mencetak 9 gol serta 8 assist di ajang Premier League bersama Manchester United.

Jika berhasil mempertahankan performa apik tersebut, mantan pemain Sporting CP diprediksi bakal mampu memenangkan gelar sepatu emas Premier League musim ini. Apalagi, musim ini Fernandes bermain penuh dari awal musim.

Nah, Mantan pemain Liverpool, Peter Crouch juga memiliki pendapat yang serupa.

“Saya menjagokan Bruno Fernandes memenangkan sepatu emas musim ini,” beber Crouch kepada The Daily Mail.

Salah satu alasan kenapa dia berpendapat seperti itu adalah karena kemampuan Bruno Fernandes dalam mengeksekusi penalti. Sedangkan di satu sisi, Manchester United memang kerap mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Contohnya dalam pertandingan melawan Brighton And Hove Albion akhir pekan kemarin. Bahkan, gol kemenangan Setan Merah dicetak lewat penalti Bruno Fernandes.

“Saya bisa mengatakan itu karena saya yakin hingga bulan Mei tahun depan, saya akan mendengar United mendapatkan penalti setidaknya satu kali dalam satu pekan.” Tandasnya.

Jika hal serupa terjadi pada kampanye musim 2020/21 ini, maka Crouch yakin Bruno Fernandes setidaknya bisa mencetak 38 gol dengan asumsi satu penalti untuk satu pertandingan Premier League.

“Dalam satu musim ada 38 pertandingan, jadi mereka akan mendapatkan 38 penalti. Kalian setuju?” ujarnya.

Adapun pada kampanye musim kemarin, adalah penyerang Leicester City, Jamie Vardy yang berhasil memenangkan gelar sepatu emas dengan jumlah gol yang cukup minim.

Penyerang Tim Nasional Inggris tersebut mencetak 23 gol bagi The Foxes.

Manchester United sendiri sudah melalui dua pertandingan musim ini, laga pertama mereka berakhir kekalahan di kandang sendiri melawan Crystal Palace.

Berikutnya, Setan Merah akan berhadapan dengan lawan yang berat, Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League.

Related Articles

Add Comment