Catat Rekor Baru, Begini kata Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 2 0

Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Lazio dinihari WIB tadi membawa mega bintang Portugal mengantongi satu rekor baru. Lantas, apa kata pemain 35 tahun mengenai rekor baru ini?

Juventus bersua dengan Lazio pada Giornata ke-34 Serie A Italia musim ini. Duel Super Big Match tersebut berlangsung pada selasa dinihari WIB (21/07). Bermain di kandang sendiri, pasukan Maurizio Sarri berhasil menang dengan skor 2-1.

Sejak awal, pertandingan ini memang diprediksi akan berlangsung senigt. Benar saja, pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Barulah di awal babak kedua, Juventus memecah kebuntuan lewat Cristiano Ronaldo yang mencetak gol dengan eksekusi penalti.

Tiga menit berselang, pemain Portugal tersebut kembali menyarangkan bola ke gawang tim tamu. Sedangkan Lazio hanya mampu membalas lewat gol penalti Ciro Immobile di menit ke-84.

Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol sekaligus. Faktanya, kedua gol tambahan itu berbuah dua rekor baru bagi mantan bintang Real Madrid.

Rekor pertama, dia menjadi pemain paling cepat yang mencetak minimal 50 gol di Serie A. Ronaldo hanya butuh 61 laga. Sedang rekor kedua, Ronaldo menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 50 gol atau lebih di Serie A, La Liga, dan Premier League.

Namun, saat berbicara mengenai rekor tersebut, Cristiano Ronaldo justru mengaku bahwa yang terpenting adalah kemenangan Juventus.

“Rekor selalu penting, tetapi yang penting adalah Juventus menang. Kami adalah tim yang fenomenal, dan kami menunjukkan itu lagi hari ini. Kami selalu ingin meningkatkan level,”

“Hal-hal seperti ini bagus, tetapi gelar Capocannoniere adalah proses alami yang muncul sebagai konsekuensi dari mencetak gol untuk memenangkan pertandingan bagi tim,” sambungnya.

Pasalnya, sejak awal Cristiano Ronaldo sadar bahwa laga melawan Lazio tidak akan mudah bagi Juventus, karenanya dia senang pada akhirnya bisa meraih poin penuh.

“Kami tahu itu pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang punya musim hebat, tetapi kami tahu ini adalah peluang besar untuk menang, kami berada di rumah. Kami sangat senang,” kata Ronaldo.

Related Articles

Add Comment