Cedera Terburuk Yang Pernah Dialami Paul Pogba

Category: Berita Bola 4 0

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba hanya bisa menyaksikan Manchester United dari luar lapangan, menyusul cedera yang dialaminya tak kunjung membaik sampai saat ini. Mengenai hal tersebut, gelandang berusia 26 tahun itupun mengaku frustrasi, dia bahkan sampai menganggap bahwa ini adalah cedera terburuk yang pernah dia alami.

Sebagai informasi, Paul Pogba mengalami masalah pada pergelangan kakinya, terhitung sejak tampil dalam duel United kontra Arsenal yang berakhir 1-1 di Old Trafford pada akhir September lalu. Jika ditotal secara keseluruhan, mantan bintang Juventus ini sudah melewatkan 7 pertandingan di semua ajang untuk Setan Merah.

Adapun Manchester United sendiri sempat mendapati serangkaian hasil buruk di awal musim ini, akan tetapi setelah jeda Internasional kemarin mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun setelah. Berakhirnya tren negatif tersebut tampak sedikit meredakan tekanan pada pundak manajer Ole Gunnar Solskjaer. Adapun masing-masing dari tiga kemenangan beruntun itu diraih atas Partizan di ajang Liga Europa, kemudian chelsea di ajang Piala Liga dan Norwich City di Premier League.

Sayangnya, pada pertandingan matchdays ke-11 akhir pekan kemarin, mereka takluk dari Bournemouth. Kekalahan tersebut membuat United turun ke posisi kesepuluh klasemen Liga Primer. Pogba kemudian ditanya tentang bagaimana dia menyaksikan timnya kembali berada dalam ancaman periode negatif di tengah-tengah cedera yang dia alami saat ini.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku frustrasi, sampai-sampai dia menganggapnya sebagai cedera terburuk yang pernah dia alami selama ini.

“Saya rasa ini adalah periode cedera terburuk.Setelah itu, tidak mudah untuk melihat rekan-rekan satu tim pergi berlatih atau ke lapangan pertandingan. Anda berlatih di dalam [terpisah], Anda ingin kembali untuk membantu tim tapi ketika mengalami cedera itu tidak mudah. Tapi yang terpenting sekarang adalah menjalanni proses pemulihan dengan baik dan benar.” ungkap gelandang berusia 26 tahun itu kepada RMC Sport.

Lebih lanjut, Pogba bercerita tentang kondisi terkininya, sang pemain mengaku masih menggunakan gips untuk melindungi pergelangan kakinya saat ini.

“Saya masih akan tetap berada dalam balutan plester selama 10 hari. Setelah itu, saya masih harus menjalani dua pekan rehabilitasi.” Tandas sang pemain.

Related Articles

Add Comment