Chelsea Akhirnya Resmi Tambah Kontrak Olivier Giroud

Category: Berita Bola 4 0

Chelsea memilih untuk menyudahi semua spekulasi transfer yang mengaitkan striker Prancis, Olivier Giroud dengan sejumlah klub belakangan ini. Klub London tersebut resmi memberikan kontrak baru kepada eks pemain Arsenal.

Perlu diketahui, Olivier Girous memang terikat kontrak di Chelsea hanya sampai musim panas mendatang. Alhasil, Pemain 33 tahun itu pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk diantaranya Inter Milan.

The Blues sejatinya memiliki klausul yang memperbolehkan mereka memberikan kontrak satu tahun lagi kepada pemain Prancis. Namun situasi ini tidak hanya tentang kontrak, tapi juga tentang fakta bahwa Giroud jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama Chelsea.

Namun tampaknya eks Arsenal itu merasa akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi di Chelsea musim depan, sehingga dia sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan.

“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea. Saya tak sabar untuk kembali bermain dan menikmati laga sepak bola kompetitif bersama rekan setim saya,”

“Saya tak sabar untuk mengenakan seragam Chelsea lagi, terutama di depan fans kami di stadion Stamford Bridge yang penuh, kapan pun hal tersebut aman untuk dilakukan,” ujar Giroud di laman resmi klub.

Tak hanya Giroud, di tengah-tengah pandemi Virus Corona ini, Chelsea juga memperpanjang kontrak penjaga gawang veteran, Willy Caballero untuk durasi yang sama.

Caballero pun akan menjalani musim keempatnya bersama The Blues, dan kontrak baru ini membuat pemain Argentina sangat bahagia.

“Saya sangat senang membuat pengumuman ini. Merupakan sebuah keistimewaan bisa menjadi bagian dari skuad Chelsea ini dan keluarga Chelsea, di salah satu klub paling bersejarah di Premier League,” tutur Caballero.

Adapun, Olivier Giroud dan Willy Caballero sendiri sudah kembali menjalani latihan secara berkelompok kecil guna mempersiapkan diri menyambut kelanjutan sisa musim ini. Kabarnya, Premier League akan mulai digulirkan lagi pada pertengahan pekan depan.

Kabar ini mungkin membuat lega para fans Chelsea, tapi masih ada satu hal yang mengganjal. Tak lain kontrak untuk Winger Brazil, Willian. Sampai saat ini, belum ada kejelasan tentang masa depan eks Anzhi Makachkhala tersebut.

Related Articles

Add Comment