Chelsea Sudah Capai Kesepakatan Personal Dengan Coutinho

Category: Berita Bola 3 0

Dibandingkan Arsenal dan Tottenham Hotspur, Chelsea memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho. Menurut laporan yang dilansir Express, The Blues sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain Barcelona tersebut.

Philippe Coutinho memang sedang mencari pelabuhan baru dalam karirnya di atas lapangan hijau.

Mantan pemain Liverpool tersebut masuk daftar jual Barcelona, sementara di satu sisi Bayern Munchen yang menampungnya sebagai pinjaman musim ini tak tertarik menebus eks Inter Milan itu secara permanen.

Ada beberapa raksasa Eropa yang dikaitkan dengan masa depan bintang Brazil tersebut, namun kebanyakan berasal dari Inggris yang antara lain adalah Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Menariknya, Kia Joorabchian selaku agen transfer Coutinho baru-baru ini memberikan sinyal positif untuk klub-klub Inggris yang meminati jasa kliennya. Pasalnya, sang pemain memang mengaku ingin kembali berkarir di Premier League.

Nah, sebagaimana dilansir Express kembalinya Coutinho ke Inggris sedikit lagi menjadi kenyataan. Chelsea diberitakan sepakat untuk merekrut sang playmaker pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Tim London Biru berencana untuk meminjam Coutinho pada musim panas nanti. Manajer Chelsea, Frank Lampard, diberitakan tertarik dengan gaya bermain gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Pelatih Frank Lampard menganggap mantan bintang Liverpool tersebut sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Eden Hazard. Seperti diketahui, bintang Belgia memang telah resmi meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid sejak musim panas kemarin.

Akan tetapi, Faktor finansial mungkin jadi penghalang Chelsea untuk membeli Coutinho secara permanen, karenanya mereka berencana hanya meminjamnya dulu selama semusim.

Barcelona dikabarkan siap meminjamkan Coutinho ke Chelsea pada musim depan. The Blues diberitakan menyanggupi persyaratan yang diajukan El Barca. Yang pertama adalah mereka harus membayar 10 juta poundsterling sebagai biaya peminjaman sang playmaker.

Performa Coutinho musim ini bersama dengan Bayern Munchen tidak bisa dilihat sebelah mata. Dia membuat sembilan gol dan delapan assist dari 32 pertandingan bersama Die Roten di semua kompetisi. Sayangnya saja klub Jerman tak punya cukup uang untuk membelinya secara permanen.

Related Articles

Add Comment