Christian Pulisic Pede Bisa Singkirkan Manchester United

Category: Berita Bola 2 0

Salah seorang pemain andalan Chelsea, Christian Pulisic percaya diri timnya bisa menyingkirkan Manchester United dari ajang Piala FA, kendati klub rival sedang dalam performa terbaik.

Tidak bisa dipungkiri fakta bahwa grafik performa Manchester united memang melonjak, terhitung sejak pergantian tahun. Bahkan, meskipun kompetisi sempat tertunda selama tiga bulan karena pandemi Virus Corona, pasukan Solskjaer tetap mampu melanjutkan lonjakan performa tersebut.

Dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang, Manchester United belum menelan satupun kekalahan dan mencatatkan dua hasil imbang diantaranya. Jika ditotal dengan sebelum penundaan kompetisi, Setan Merah telah mencatatkan 19 laga tanpa terkalahkan.

Nah, pekan ini Manchester United akan berhadapan dengan lawan yang berat, Chelsea. Duel Super Big Match tersebut bertajuk babak semifinal Piala FA. Tentu saja kedua tim akan sama-sama berjuang mengamankan satu tempat di babak final.

Pulisic paham bahwa Manchester United sedang onfire, tapi dia yakin Chelsea bisa melangkah ke babak puncak.

“United dalam kondisi bagus tetapi kami yakin. Kami ingin memainkan permainan kami sendiri. Ini tidak akan mudah tetapi kita akan masuk dan melakukan apa pun untuk memenangkan permainan.”

“Satu pertandingan lagi dan kami memiliki peluang untuk memenangkan trofi,” tegas Pulisic pada Evening Standard.

Chelsea sendiri sebenarnya sedang berusaha untuk bangkit, meski mereka kini berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Premier League, tidak ada jaminan klub akan melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Selain itu, Piala FA menjadi satu-satunya harapan Chelsea untuk memenangkan gelar juara sebelum musim ini berakhir. Premier League sudah melayang, apalagi Liga Champions Eropa.

“Ini merupakan musim yang sulit, tentu saja, dengan banyak pasang surut, tetapi kami akan percaya diri, dan menyelesaikan dengan trofi selalu merupakan cara terbaik untuk mengakhiri musim,” tandas mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Christian Pulisic tampaknya akan jadi salah satu andalan utama Chelsea untuk mengalahkan Manchester United. Pemain yang dibeli pada musim panas kemarin tersebut tampil cemerlang meski sempat tak konsisten di awal musim ini.

Related Articles

Add Comment