City Kembali Dikaitkan Dengan Messi, Begini Komentar Pep Guardiola

Category: Berita Bola 2 0

Lionel Messi kembali dikaitkan dengan Manchester City dimana spekulasi transfer tersebut memaksa pelatih Pep Guardiola kembali harus memberikan tanggapannya.

Barcelona belakangan ini memang terus diterpa berbagai isu tak sedap, termasuk salah satunya tentang masa depan Kapten dan pemain andalan, Lionel Messi. Mega bintang Argentina tersebut diklaim sudah tidak nyaman dengan situasi yang ada di Barcelona.

Gosip ini lantas langsung didengar sejumlah raksasa Eropa, terutama mereka yang memang menginginkan jasa Messi sejak lama. Disebutkan ada dua klub yang paling getol mendapatkan jasa pemain 33 tahun itu, mereka adalah Paris Saint-Germain dan Manchester city.

Bahkan, kedua klub tersebut diklaim siap menebus La Pulga lewat banderol tinggi. Manchester City dianggap berada di garda terdepan untuk mendapatkan jasa La Pulga.

Bukan hanya karena faktor finansial, tapi juga mengingat fakta bahwa raksasa Premier League tersebut memiliki sosok Pep Guardiola di kursi manajer. Seperti diketahui, mantan pelatih Barcelona ini memang memiliki kedekatan dengan Messi.

Tapi, sang juru taktik tampak tidak bisa berbicara banyak ketika dimintai tanggapan spekulasi transfer ini. Dia secara pribadi hanya berharap agar Lionel Messi bisa bertahan lebih lama di klubnya sekarang, Barcelona.

“Saya tidak akan bicara soal transfer pemain sampai akhir musim. Harapan saya adalah Messi bisa bertahan di Barcelona.” Tegas Guardiola dikutip dari Goal internasional.

Adapun, Manchester City sendiri gagal mempertahankan gelar Premier League musim ini, usai kalah raihan poin dengan Liverpool. Jelas ini adalah kekecewaan, kendatipun di sisi lain klub berhasil menjuarai Carabao Cup serta masih terlibat di FA Cup dan UCL.

Hal yang disoroti Pep Guardiola dari tim asuhannya adalah fakta kekalahan 9 kali di ajang Premier League musim ini. Dimana Liverpool di satu sisi baru telan satu kekalahan.

“Ketika Anda kalah sampai sembilan pertandingan, Anda tidak akan bisa menjuarai Premier League sekarang — mungkin bertahun-tahun lalu bisa. Tim yang jadi juara harus meraih lebih dari 90 poin. Jadi ketika Anda kalah sembilan pertandingan, Anda tidak akan bisa juara,” tutupnya.

Related Articles

Add Comment