Conte Masih Ragukan Kondisi Samir Handanovic

Category: Berita Bola 1 0

Kondisi penjaga gawang Samir Handanovic sejauh ini masih belum dapat dipastikan oleh pelatih Antonio Conte. Kiper Slovenia tersebut diragukan bisa tampil dalam waktu dekat, karena kondisinya masih belum pulih betul.

Sebagai informasi, saat ini Samir Handanovic memang sedang mengalami cedera cukup serius pada jari kelingkingnya. Mengingat perannya sebagai seorang penjaga gawang, dimana tangan adalah bagian tubuh yang vital, alhasil sosok berusia 35 tahun absen di beberapa laga terakhir Inter Milan.

Selama menepi, posisi Samir Handanovic sementara digantikan oleh Daniele Padelli. Eks penjaga gawang Torino tersebut sudah bermain sejak lima pertandingan terakhir Inter Milan di semua ajang. Kini, kabar terbaru mengklaim bahwa Handanovic berpeluang tampil dalam laga melawan Sampdoria.

Inter Milan memang akan menjamu Sampdoria pada Giornata ke-25 Serie A italia akhir pekan besok, tepatnya senin dinihari WIB (24/02). Hanya saja, pelatih Antonio Conte masih belum bisa memberikan jaminan apakah Handanovic bisa bermain dalam laga tersebut atau tidak.

Yang jelas, Conte bisa memastikan bahwa klub terus melakukan monitoring terkait dengan perkembangan kondisi sang kiper.

“Kami belum tahu apakah ia siap kembali tampil untuk laga pada hari Senin. Kami akan meninjaunya hari demi hari, tetapi kami menaruh kepercayaan pada Daniele [Padelli, ed.], sehingga Samir hanya akan kembali bermain apabila ia sudah sepenuhnya pulih.” kata Conte di situs resmi Inter.

Adapun, Inter Milan sendiri baru saja berhasil meraih kemenangan atas Ludogorets Razgard dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Pertandingan tersebut dimenangkan Nerazzurri dengan skor akhir 2-0, berkat gol Lukaku dan Christian Eriksen.

Mepetnya jadwal membuat Nerazzurri hanya memilih waktu satu hari untuk berlatih lagi sebagai persiapan melawan Sampdoria.

“Kami akan kembali ke Milan besok dan kami hanya akan memiliki hari Sabtu untuk mencoba mempersiapkan pertandingan melawan Sampdoria,” kata Conte kepada Inter TV.

Tentu saja, Inter Milan bakal berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Sampdoria nanti. Di samping karena mereka bermain di kandang sendiri, klub juga saat ini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Related Articles

Add Comment