Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan Juventus Jika…

Category: Berita Bola 2 0

Pentolan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini memang masih terikat kontrak dengan juara bertahan Serie A Italia tersebut, tapi bisa dikatakan kontrak yang berlaku tidak akan berlangsung lama, hanya sampai tahun 2021 mendatang, alias dua tahun lagi. Tapi baru saja terdengar laporan bahwa mega bintang Portugal tersebut hanya akan meninggalkan Juventus dalam dua tahun lagi jika satu syarat terpenuhi.


Sebagaimana diketahui, sebelumnya Cristiano Ronaldo adalah penggawa Real Madrid, bahkan dia meurpakan penggawa penting bagi raksasa La Liga Spanyol tersebut. Tapi setelah sembilan tahun berlalu atau tepatnya Pada musim panas 2018, pemain asal Portugal itu membuat keputusan mengejutkan dengan hijrah ke Serie A, bergabung bersama Juventus. Sejak awal, sosok berusia 34 tahun ini memang hanya menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Satu tahun telah berlalu, artinya Ronaldo akan berakhir masa kontraknya di Juventus dua tahun lagi, tepatnya di musim panas tahun 2021 mendatang. Lantas, Apakah ia akan bertahan atau mencari petualangan baru? Sejauh ini belum terlihat keinginan Ronaldo untuk hengkang. Diario Gol mengonfirmasi, mantan bintang Manchester united tersebut hanya akan meninggalkan Juventus jika memenuhi syarat yang dia tetapkan, memenangi gelar penting untuk Si Nyonya Tua.

Pada musim pertamanya di musim 2018/19 kemarin, Cristiano Ronaldo berhasil memenangkan gelar juara Serie A Italia dan Piala Super Italia, artinya dia hanya menginginkan satu gelar penting lainnya, yang tiada bukan adalah trofi Liga Champions Eropa. Hal itu juga yang selama ini jadi target klub yang sudah merajai Serie A Italia selama delapan musim terakhir secara beruntun.

Nah, andai memang sampai tahun 2021 mendatang dia tidak kunjung memenangkan gelar Liga Champions Eropa bersama dengan Juventus, Diario Gol melansir bahwa Ronaldo akan meminta manajemen Juventus memberikan kontrak satu tahun lagi demi mencapai trofi tersebut. Alhasil, hengkang ke klub lain, apalagi pensiun, jelas tidak ada dalam agenda Cristiano Ronaldo.

Tapi segalanya memang masih sebatas spekulasi, mengingat Cristiano ronaldo sendiri masih belum memberikan jawaban apapun mengenai hal ini.

Related Articles

Add Comment