Cristiano Ronaldo Bosan Jadi Perhatian Publik

Category: Berita Bola 3 0
Cristiano Ronaldo Bosan Jadi Perhatian Publik
Cristiano Ronaldo Bosan Jadi Perhatian Publik

Menjadi seorang Cristiano Ronaldo mungkin terlihat menguntungkan , lantaran sebagai pemain terbaik dunia, tentu saja dia memiliki banyak fans di manapun, jadi perhatian publik, menjadi topik perbincangan di berbagai media maupun televisi, serta memiliki banyak uang. Namun, mega bintang Portugal itu sendiri yang mengungkapkan bahwa dia merasa bosan dengan kehidupannya selama beberapa tahun terakhir ini, terutama menyangkut privasi.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia, bahkan dia sudah membuktikannya di lima kesempatan berbeda dengan memenangkan trofi Ballon d’Or. Prestasinya itu membuat pria berusia 34 tahun ini semakin populer tahun demi tahun, dia juga menjadi bintang iklan, brand ambassador sejumlah merek ternama, sampai memiliki beberapa bisnis pribadi, seperti Hotel, Pakaian dan lainnya. Popularitas seorang Ronaldo sudah tak perlu ditanyakan lagi, dia selalu jadi pusat perhatian setiap kali terlihat di ruang publik.

Yang jelas, rasanya seperti sangat luar biasa menjadi seorang Cristiano Ronaldo, menjadi perhatian publik saat bepergian kemanapun. Akan tetapi, percaya atau tidak, Cristiano Ronaldo sendiri merasa bosan dengan kehidupannya di luar lapangan, saat terus jadi perhatian publik. Pemain andalan Juventus itu merasa bahwa dia tidak memiliki kebebasan dalam hal privasi, begitu juga dengan anak-anak dan kekasihnya.

“Percayalah, menjadi saya itu hal yang membosankan, mungkin memang sebagian terlihat luar biasa, ketika anda menjadi tajuk utama surat kabar dan di televisi. Namun, setelah 15 tahun, setelah semua yang terjadi, saya menginginkan sedikit privasi. Dalam 10 tahun terakhir, privasi saya musnah. Saya tidak bisa pergi ke taman bersama anak-anak saya. Ketika saya pergi ke suatu tempat, orang-orang akan mulai mengerubungi saya, anak-anak saya merasa grogi, kekasih saya juga, dan saya juga demikian,”

“Saat anda berada di ruang publik, anda tidak mendapatkan privasi lagi dan menurut saya itu membosankan. Saya ingin bebas lagi,” tutur Ronaldo kepada ITV via Goal internasional.

Cristiano Ronaldo sekarang tengah bersiap menjalani pertandingan pertama fase group Liga Champions Eropa bersama Juventus, dimana juara bertahan Serie A Italia itu akan berhadapan dengan Atletico Madrid.

Related Articles

Add Comment