Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Bonucci Membela

Category: Berita Bola 1 0

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang diharapkan tampil cemerlang pada pertandingan melawan AC milan dinihari tadi justru gagal mengeksekusi penalti. Ronaldo tentu jadi sorotan karena kegagalan tersebut, tapi Bonucci coba pasang badan.

Sebagaimana diketahui, Juventus berhadapan dengan AC Milan pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu dinihari WIB (13/06). Saat laga memasuki menit ke-15, bola terlihat mengenai tangan Andrea Conti di kotak terlarang.

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut sempat melihat VAR terlebih dulu sebelum menghadiahkan penalti kepada tuan rumah Juventus. Cristiano Ronaldo langsung maju sebagai algojo, sayang bola hanya membentur tiang gawang.

Tak hanya itu, publik mungkin kecewa melihat performa pasukan Maurizio Sarri dalam laga tersebut, karena meski unggul jumlah pemain, mereka gagal mencetak gol. Skor kacamata tetap bertahan sampai laga usai.

Namun, bek Leonardo Bonucci tak menganggapnya sebagai kekecewaan, toh Juventus tetap lolos ke babak final.

“Yang terpenting adalah lolos, jadi kami bisa bermain di Roma untuk meraih target pertama kami musim ini. Awalnya aneh dan sulit, bermain di stadion kosong setelah 90 hari. Kami sedikit kelelahan dan Milan tampil sangat bagus dengan 10 pemain.”

“Hasilnya memang imbang, tapi kita harus melihat bahwa gelasnya sudah terisi setengah, karena target kami akan tercapai pada final Rabu nanti,” ujar Bonucci kepada Rai Sport.

Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo, menurut Bonucci gagal mencetak gol lewat titik putih penalti adalah hal yang wajar. Namun, dia yakin ke depannya Juventus dan Cristiano Ronaldo akan tampil lebih baik lagi.

“Bahkan pemain terbaik pun bisa melakukan kesalahan, Milan bisa mencetak gol kapan pun, jadi kami harus tetap waspada. Saya rasa kita akan melihat kehebatan Juventus dan Ronaldo ke depannya,”

“Kami telah melupakan momen kelam untuk seluruh dunia dan semoga kembalinya kami akan memberi sedikit harapan dan kenikmatan pada fans di rumah. Kami ingin mendedikasikan sesuatu yang lebih untuk mereka pada Rabu nanti,” tutur Bonucci.

Juventus lolos ke babak final karena keunggulan agresivitas gol tandang, mengingat partai leg pertama di San Siro berakhir imbang 1-1.

Related Articles

Add Comment