Curhat Mesut Ozil yang Sangat Rindukan Kemenangan

Category: Berita Bola 3 0

Catan buruk Arsenal di ajang Premier League akhirnya resmi berakhir, tim London Utara tersebut berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas West Ham United dinihari tadi. Jelas, kemenangan ini menjadi angin segar bagi The Gunners setelah melalui 10 laga tanpa kemenangan. Tak Heran, gelandang Mesut Ozil tampak sangat girang dengan kemenangan ini.


Seperti diketahui, Arsenal bertandang ke London Stadium untuk berhadapan dengan tuan rumah west Ham United pada Selasa dinihari WIB (10/12). Dalam pertandingan bertajuk matchdays ke-16 Premier League tersebut, Arsenal awalnya kebobolan oleh gol Angelo Ogbonna. Namun untungnya, mereka berhasil membalas dengan tiga gol di babak kedua, lewat Martinelli, Pepe dan Aubameyang.

Dengan demikian, Arsenal berhasil meraih kemenangan lewat skor akhir 3-1. Faktanya, Kemenangan ini mengakhiri mimpi buruk Arsenal. Seperti yang diketahui, mereka belum menuai kemenangan sama sekali dari sembilan pertandingan sebelumnya di semua ajang. Tak heran jika para pemain The Gunners tampak begitu ceria dengan kemenangan ini.

Gelandang Mesut Ozil misalnya, dia tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya akan kemenangan ini. Pria berkebangsaan Jerman itu tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya, dan langsung meluapkannya melalui media sosial Twitter.

“Akhirnya sebuah alasan untuk tersenyum kembali… sedikit. Perasaan akan kemenangan itu akhirnya kembali. Betapa saya merindukan anda!! Namun tentu saja kami semua tahu bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki di depan kami,” Demikian tulis Ozil dalam unggahannya di Twitter, lengkap dengan foto dirinya berselebrasi dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebenarnya, Ozil yang diturunkan sejak awal memang tidak begitu bagus pada babak pertama. Tapi begitu Martinelli mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua, permainan Ozil langsung hidup. Situs statistik terkemuka, Whoscored, mencatat bahwa Ozil membuat dua keypass selama di lapangan. Keduanya tercipta beberapa saat setelah Martinelli berhasil menjebol gawang lawan sebelum laga berakhir.

Bisa dikatakan, pemecatan Unai Emery menjadi berkah tersendiri bagi mantan bintang Real madrid ini, sebagaimana yang bersangkutan begitu diandalkan oleh pelatih interim, Freddie Ljunberg. Sementara bagi sang manajer, ini adalah kemenangan perdananya sebagai pelatih Arsenal.

Related Articles

Add Comment