De Gea Nomor Satu, Berikut Pemain Dengan Gaji Tertinggi di MU

Category: Berita Bola 2 0

Selama kurang lebih enam tahun terakhir ini, Manchester United tidak pernah berada di posisi yang ‘nyaman’ dalam artian terbebas dari kritik-kritik tajam, mengingat selama periode tersebut mereka sangat minim dengan raihan trofi. Namun urusan memberikan gaji kepada para pemain, Setan Merah tetap ‘konsisten’, bahkan mreka baru saja menaikkan gaji penjaga gawang David De Gea seiring dengan disepakatinya kontrak baru oleh kiper Timnas Spanyol tersebut. adapun untuk selengkapnya, berikut daftar pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United musim ini.


1. David De Gea

Seperti yang kami katakan, David De Gea baru saja menyepakati kontrak baru dan dalam kontrak baru tersebut terdapat klausul kenaikan gaji. Dengan klausul itu, De Gea mendapati gaji sebesar 375 Ribu Poundsterling per pekannya dari Manchester United. Nilai itu adalah yang tertinggi di Old Trafford, bahkan salah satu yang tertinggi di Premier League musim ini.

2. Paul Pogba

Bukan rahasia lagi bahwa gelandang Tim Nasional Prancis ini nyaris meniinggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, Pogba sendiri yang mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Tapi pada akhirnya eks Bintang Juventus bertahan di Manchester United. Entah apa alasan Pogba ingin hengkang, yang jelas United memberinya gaji sebesar 290 Ribu pounds per pekan.

3. Anthony Martial

Striker Timnas Prancis ini mendapat gaji sebesar 250 Ribu poundsterling per pekannya di Manchester United. Penyerang berusia 23 tahun itu bergabung dengan klub pada tahun 2015 dan sudah membuat lebih dari 175 penampilan untuk klub dan mencetak 50 gol. Mantan penyerang AS Monaco itu memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan sudah menunjukkan tanda-tanda potensi tersebut di Manchester United. Dia juga sudah menyepakati kontrak baru di Manchester United pada awal tahun ini yang akan berakhir pada 2024.

4. Marcus Rashford

Di tahun 2015 lalu, Marcus Rashford adalah salah satu pemain yang mencuri perhatian lewat penampilan apiknya. Dia sudah membuat lebih dari 175 penampilan untuk klub dan mencetak 48 gol. Rashford mendapat gaji sebesar 200.000 pounds per pekannya. Adapun , strker timnas Inggris ini juga sudah sepakat dengan kontrak baru di Old Trafford yang akan membuatnya bertahan hingga tahun 2024.

Related Articles

Add Comment