De Vrij Ungkap Bagaimana Betahnya Lukaku di Inter Milan

Category: Berita Bola 2 0

Salah seorang bek Inter Milan, Stefan De Vrij mengungkapkan bahwa striker Belgia, Romelu Lukaku begitu betah bersama dengan Nerazzurri. Bahkan, menurutnya eks Chelsea itu merasa seperti berada di rumah sendiri.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku memang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang striker didatangkan dari Manchester United lewat kocek tak kurang dari 80 Juta Poundsterling.

Meski terbilang sebagai pendatang baru di Italia, kenyataannya Lukaku tak perlu waktu lama untuk beradaptasi. Dia langsung bisa nyetel dengan permainan Inter Milan.

Hal tersebut tampak jelas dari torehan 23 gol dalam 36 penampilan bersama La Beneamata di semua ajang. Bersama dengan Lautaro Martinez, Lukaku membentuk tandem yang ciamik di Inter Milan.

Banyak yang merasa terkesan dengan proses adaptasi cepat pemain Timnas Belgia tersebut, termasuk Stefan De Vrij.

Namun, pemain Belanda ini tidak heran karena sejak awal Lukaku sudah merasa betah di Inter Milan. Bahkan, menurutnya sang pemain menganggap La Beneamata seperti rumah sendiri.

“Dia sangat bagus, dia merasa seperti rumah di sini. Dia selalu positif dan mencoba membantu tim,”

“Dia sangat kuat secara fisik, dia cepat dan dia mencetak banyak gol. Ketika saya bisa, saya mencarinya. Kita semua bisa meningkat, termasuk dia.” kata De Vrij kepada DAZN.

Dengan performa apiknya tersebut, Romelu Lukaku membantu Inter Milan tampil lebih baik musim ini. Bahkan, Nerazzurri mulai mampu bersaing di papan atas klasemen.

Namun faktanya, masih ada rekrutan lain juga di San Siro, termasuk gelandang Christian Eriksen yang bergabung pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Menurut de Vrij sendiri, pemain Tim Nasional Denmark belakangan sudah berkembang lebih baik, bahkan dia mulai berlatih bahasa Italia.

“Eriksen akan menjadi sosok yang menentukan. Dia mulai terbiasa dengan hal-hal baru dan terus belajar bahasa Italia,”

“Kita semua bisa melihat di sesi latihan dia sungguh luar biasa. Dia memiliki kualitas hebat dan kita akan melihat itu tidak lama lagi di lapangan.” lanjutnya.

Inter Milan sendiri baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah takluk dari Napoli.

Related Articles

Add Comment