Dean Henderson Bertekad Bawa MU Raih Banyak Trofi

Category: Berita Bola 5 0

Semangat dan harapan yang tinggi digemakan Dean Henderson, setelah resmi menyepakati kontrak anyar di Manchester united. Kiper Muda Inggris itu bertekad membawa Setan Merah meraih sejumlah gelar juara musim depan.

Perlu diketahui, Dean Henderson adalah salah satu pemain jebolan akademi Manchester United yang namanya ramai dibicarakan setelah ia tampil dengan apik saat dipinjamkan ke Sheffield United.

Ya, selama kurang lebih dua musim terakhir ini Dean Henderson memang dipinjamkan ke Sheffield United. Selepas masa pinjamannya berakhir di musim panas ini, Henderson sempat digosipkan bakal pindah klub karena masih ada David De Gea sebagai kiper utama MU.

Namun, sang kiper akhirnya memutuskan untuk berkomitmen penuh bersama Manchester UNited. Dia menyepakati kontrak baru di MU hingga tahun 2025 mendatang.

Sang kiper mengaku sangat senang dengan kontrak baru ini, dia menilai kalau kerja kerasnya selama ini sudah terbayarkan.

“Saya sudah bekerja sangat keras untuk bisa berada di posisi ini,” beber Henderson di laman resmi MU.

Namun tentu saja kembali ke Old Trafford bukan berarti dia akan jadi kiper utama Setan Merah. Dean Henderson masih harus bersaing dengan De Gea, ditambah Sergi Romero jika pemain Argentina ini bertahan di MU.

Kendati begitu, Dean Henderson tak patah semangat, dia bertekad bisa menembus skuat utama arahan Solskjaer di masa mendatang.

“Saat ini saya sedang memikirkan langkah berikutnya, dan sekarang saya mengincar debut Manchester United. Saya sangat bangga jika momen itu [Debut di MU] akhirnya datang suatu hari nanti.” Tandasnya.

Terlepas dari itu, pemain berusia 23 tahun punya tekad yang sangat besar untuk membawa Manchester United meriah sederet gelar juara musim depan.

“Saya selalu ingin memenangkan trofi juara dengan klub yang hebat, karena saya adalah pemain muda yang ambisius. Saya bertahan di klub ini ingin memenangkan banyak trofi bersama klub ini. Semoga kami bisa mendapatkan itu secepat mungkin.” ujarnya.

Adapun, para pemain Manchester united saat ini sudah mulai bersiap untuk berlatih lagi mulai 2 September mendatang.

Related Articles

Add Comment