Demi Barca, Pjanic Tolak Tawaran Manchester United

Category: Berita Bola 1 0

Miralem Pjanic dilaporkan sudah mengambil keputusan terkait dengan kelanjutan karirnya musim depan. Pemain Serbia itu diklaim lebih memilih pindah ke Barcelona, bahkan menolak tawaran menggiurkan dari Manchester United.

Berdasarkan kabar yang beredar selama beberapa pekan terakhir ini, Miralem Pjanic memang disebut-sebut akan dijual Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang gelandang diberitakan akan dikorbankan untuk target transfer Bianconneri.

Sejak bergabung dari AS Roma pada musim panas tahun 2016, Pjanic memang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik milik Bianconneri. Alhasil ada banyak klub yang tertarik merekrutnya, dan diyakini Barcelona adalah salah satunya.

Seperti dilansir oleh Sports, Miralem Pjanic diklaim bersedia untuk dijual ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak hanya itu, sang pemain bahkan diberitakan sudah menolak tawaran menggiurkan dari Manchester United.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Pjanic sudah mendapat tawaran dari Raksasa Premier League tersebut untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Langkah ini dilakukan Setan Merah sebagai persiapan kepergian gelandang Paul Pogba. Jadi MU membutuhkan gelandang dengan jam terbang yang tinggi, dan mereka merasa Pjanic adalah opsi yang tepat karena kualitas dan pengalaman eks AS Roma itu sudah terbukti.

Demi mendapatkan tanda tangan Pjanic, MU bahkan diberitakan siap memberikan kontrak dengan nilai besar agar sang pemain bersedia pindah ke Inggris musim depan. Sayang sekali, sang gelandang diyakini tidak tertarik dengan kontrak menggiurkan tersebut.

Sang gelandang diberitakan sudah lama mendambakan bermain di Spanyol. Ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya setelah berkarir cukup lama di Italia. Tak heran jika Pjanic tidak perlu pikir panjang saat mendengar adanya tawaran dari raksasa Catalan.

Apalagi, di Barcelona sendiri sudah ada beberapa nama pemain bintang, setidaknya di sana ada garansi untuk memenangkan gelar juara.

Di satu sisi, Juventus kabarnya tak keberatan melepas Pjanic ke Barcelona, asalkan klub La Liga Spanyol tersebut membayar banderolnya sebesar 60 Juta Euro. Disebutkan juga bahwa Raksasa Catalan akan menawarkan pertukaran dengan gelandang muda Brazil, Arthur Melo.

Related Articles

Add Comment