Deretan Pemain Yang Bisa Gabung Liverpool Musim Depan

Category: Berita Bola 2 0

Liverpool adalah tim yang kini kembali disegani, terhitung sejak tim Marseyside mulai tampil kompetitif dalam beberapa tahun terakhir. Musim kemarin, mereka bahkan telah berhasil memenangkan gelar Liga Champions Eropa.

Sedangkan, pada kampanye musim ini pasukan Jurgen Klopp tersebut sedang berada di ambang menjadi kampiun Liga Primer Inggris.

Sederet fakta tersebut membuat The Reds kini kembali jadi tim yang diminati sejumlah pemain bintang. Mereka mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain top Eropa, bahkan kabarnya para pemain berikut dipercaya akan merapat ke Anfield pada musim panas nanti.

1. Timo Werner

Bukan rahasia lagi bahwa Liverpool dan Timo Werner kerap dikaitkan satu sama lain dalam beberapa bulan terakhir ini. Pelatih Jurgen Klopp bahkan secara terang-terangan mengagumi penyerang muda Jerman tersebut.

Di satu sisi, pemain RB Leipzig ini juga sempat mengisyaratkan ketertarikannya bergabung dengan raksasa Premier League tersebut. Diyakini, Timo Werner akan bergabung dengan Liverpool pada musim panas mendatang.

2. Joaquin Correa

Penyerang Lazio ini sudah tampil mengesankan pada musim ini. Ia mencetak tujuh gol dan membuat tiga assist dalam 27 pertandingan Serie A.

Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya memiliki klausul pelepasan sebesar 70 juta pounds di dalam kontraknya. Namun, The Reds ingin melakukan negosiasi agar harganya tidak terlalu tinggi.

3. Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic sebenarnya adalah sosok pemain yang sangat diandalkan oleh manajer Antonio Conte di lini tengah Inter Milan pada musim ini. Performanya gemilang dan terbilang konsisten, membantu Nerazzurri meraih sederet hasil positif.

Namun seiring dengannya, ada beberapa klub yang berminat terhadap sang pemain. Liverpool disebut salah satu peminat berat Brozovic. Pelatih Jurgen Klopp disebut ingin memperkuat lini tengah timnya musim depan, dan Brozovic dianggap sebagai pemain yang ideal.

4. Adama Traore

Adama Traore adalah salah satu pemain muda yang tampil mentereng pada kampanye musim ini bersama dengan Wolverhampton. Sejauh ini, dia telah berhasil mencetak empat gol dan tujuh assist di ajang Premier League.

Liverpool tak seorang diri meminati Adama Traore, kabarnya juga ada minat dari raksasa London, Arsenal.

Related Articles

Add Comment