Diduga Selingkuh, Marc Marquez Resmi Pisah Dengan Pacarnya

Category: Berita Bola 3 0

Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez masih jadi buah bibir di kalangan penikmat MotoGP terkait dengan balapan dramatisnya di Seri Jerez kemarin. Juara dunia delapan kali itu melakukan penyelamatan brilian saat balapan.

Tepatnya ketika kesulitahan menjaga keseimbangan laju motornya kala melakukan cornering, karena hal tersebut, Marc Marquez sampai keluar dari lintasan. Untungnya, dia berhasil menjaga keseimbangan motor dan kembali ke trek balap.

Hanya saja pasca kembali ke lintasan, ia keluar dari sepuluh besar. Tapi bukan Marc Marquez namanya jika tidak mampu menghadapi situasi tersebut. Benar saja, pebalap berusia 27 tahun ini berhasil melewati 12 pebalap lain untuk kembali merebut posisi ke-3.

Nahasnya, saat menyusul Maverick Vinales di posisi kedua, kakak kandung Alex Marquez ini justru mengalami kecelakaan fatal. Ia terlempar dari motor dengan posisi tangan kanan menahan, alhasil tulang lengan atas nya patah dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Nah, kisah balapan Marquez pada seri pertama MotoGP musim ini mungkin dramatis. Tapi di satu sisi, ada kisah lain yang tak kalah dramatis tentang juara dunia delapan kali itu. Tak lain tentang fakta bahwa dia baru saja resmi berpisah dengan sang kekasih, Lucia Rivera.

Ya, setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, pasangan ini resmi berpisah. Berbicara di depan Media, Lucia Rivera mengatakan bahwa Marc Marquez telah berselingkuh darinya.

“Sekarang Marc Marquez dapat melakukan apa pun yang dia inginkan. Ada kalanya peristiwa menyakitkan datang. Jangan lupa bahwa saya masih gadis berusia 21 tahun. Cukup sudah,” kata Lucia dilansir dari Corsedimoto.

Adapun, Lucia Romero sendiri adalah anak kandung dari Aktris Blanca Romero dan kini sedang bekerja sebagai seorang model.

Lucia dan Marc Marquez sudah berpacaran sejak tahun 2018 lalu, mereka kerap tampil mesra di hadapan publik. Bahkan, paparazi beberapa kali berhasil menangkap momen saat pasangan ini kencan makan malam.

Lucia Rivera dan Marquez menjalin asmara sejak 2018. Mereka beberapa kali tampil bareng di depan publik setahun kemudian. Beberapa kali juga mereka kepergok jalan hingga kencan makan malam bareng.

Related Articles

Add Comment