‘Dimanjakan’ Messi, Begini Reaksi Ansu Fati

Category: Berita Bola 2 0

Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati kembali beraksi. Dalam pertandingan melawan Levante dinihari tadi, dia memborong dua gol kemenangan raksasa Catalan. Menariknya, kedua gol tersebut berasal dari assist kapten sekaligus mega bintang klub, Lionel Messi.

Sebagai informasi, Barcelona menjamu Levante pada Jornada ke-22 La Liga Spanyol, Senin dinihari WIB tadi (03/02). Raksasa Catalan yang sejak yang diunggulkan, berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Adalah Ansu Fati yang menjadi bintang utama kemenangan raksasa Catalan. Sosok berusia 17 tahun berhasil mencetak dua gol. Gol-gol tersebut pun membantu Fati memecahkan rekor pencetak gol termuda di La Liga abad ini.

Sebelumnya, sang pemain juga mencatat rekor pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions Eropa, dan debutan termuda dalam sejarah Barcelona.

Namun terlepas dari itu, kedua gol yang dia sarangkan ke gawang Levante sejatinya berarti spesial bagi Ansu Fati. Pasalnya, kedua gol tersebut datang dari assist sang idola, Lionel Messi. Rasanya seperti Mimpi bisa bermain bareng dengan pemain terbaik dunia tersebut.

“Saya masih ragu apakah ini semua nyata atau tidak. Saya telah bertahun-tahun melihat dia bermain, dan sekarang saya bermain bersama dia, ini mimpi. Ini mimpi. Saya selalu memimpikan momen ini. Saya harus berterima kasih pada rekan setim saya dan pelatih karena telah memberikan kesempatan,” ujar Fati kepada Movistar

Sebenarnya, performa gemilang Ansu Fati tidak begitu saja muncul. Dia adalah salah satu jebolan akademi La Masia yang memulai debutnya musim ini.

Pada awalnya, Ansu Fati jarang mendapat kesempatan tampil. Kini seiring dengan cederanya Luis Suarez, yang bersangkutan diprediksi akan mendapat jatah bermain lebih sering. Sang pemain lantas bertekad untuk mengembangkan bakatnya di barcelona.

“Mereka hanya berkata pada saya untuk terus berkembang dan memaksimalkan kesempatan. Rekan-rekan setim saya membuat segalanya jadi mudah. Saya harus berterima kasih pada mereka sebab tidaklah muda bagi seorang bocah untuk masuk ke tim inti, dan mereka telah memperlakukan saya dengan sangat baik,” tutupnya.

Kemenangan atas Levante tak membuat Barcelona kembali ke Puncak klasemen. Mereka masih berada di posisi ke-2, dan masih terpaut tiga angka dari Real Madrid.

Related Articles

Add Comment