Disalip Juventus Lagi, Begini Kata Antonio Conte

Category: Berita Bola 4 0

Setelah cukup lama menduduki puncak klasemen sementara Serie A italia, Inter Milan akhirnya tergusur oleh sang juara bertahan, Juventus tepat pada Giornata ke-19 akhir pekan kemarin. Lantas, apa kata manajer Nerazzurri, Antonio Conte mengenai hal tersebut ?

Inter Milan arahan Antonio Conte memang langsung tancap gas sejak pekan pertama di ajang Serie A Italia musim ini. Secara konsisten, mereka terus berhasil meraih kemenangan, dan memuncakki klasemen sementara cukup lama. Sampai akhirnya, Juventus selaku juara bertahan Kompetisi berhasil mengkudeta Nerazzurri.

Tepat pada Giornata ke-19 akhir pekan kemarin, Inter Milan berhadapan dengan Atalanta, sayangnya mereka gagal meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Bermain di kandang sendiri, skuat arahan Antonio Conte hanya mampu memetik satu poin dari hasil imbang 1-1. Sedangkan, Juventus sukses meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma sehari berselang.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus pun berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara, kini dengan keunggulan dua poin, setelah sebelumnya hanya selisih gol yang memisah jarak antara kedua tim ini. Jelas ini merupakan sebuah kerugian bagi Inter Milan, namun manajer Antonio Conte tetap optimis menatap peluang pasukannya di sisa musim ini.

“Kami telah mengakhiri paruh pertama musim yang penting, mampu meraih 46 poin walaupun banyak kesulitan melanda dan hal itu menempatkan kami di posisi yang kuat,” kata Conte di situs resmi Inter.

Lebih lanjut, sosok yang pernah mengantarkan Juventus meraih tiga scudetto beruntun itu mengakui bahwa paruh kedua musim ini tidak akan mudah, namun dia tetap yakin dengan kemampuan para pemainnya untuk meraih hasil positif dan target di akhir musim nanti.

“Paruh kedua musim tidak akan mudah namun kami telah memulai perjalanan dan ingin terus mengembangkan diri, menjaga takaran kesabaran yang tepat untuk meraih tujuan bersama,” tutupnya.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Serie A italia, mereka baru saja meraih kemenangan atas Cagliari di ajang Coppa Italia dengan skor telak 3-0. Selanjutnya, Nerazzurri akan berhadapan dengan Lecce.

Related Articles

Add Comment