Disindir Pep Guardiola, Begini Respon Sadio Mane

Category: Berita Bola 3 0

Sadio Mane kembali menjadi pahlawan kemenangan bagi Liverpool dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Aston Villa. Talenta pemain Senegal inipun diakui oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola, tapi di satu sisi pelatih asal Spanyol juga melayangkan sindiran kepada Penggawa Liverpool tersebut dengan menudingnya suka melakukan aksi diving. Mengenai sindiran tersebut, bagaimana respon sang pemain ?

Memang harus diakui, sejak awal musim ini Sadio Mane memang benar-benar jadi andalan Liverpool di lini depan, tentu saja bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Beberapa kali pemain Portugal tersebut mencatatkan performa yang apik, termasuk dalam pertandingan melawan Aston Villa akhir pekan kemarin. Awalnya, The Reds tertinggal lebih dulu dari tuan rumah, kemudian Mane menjadi pahlawan dengan torehan satu assist dan satu gol.

Berkat aksi gemilangnya, Sadio Mane pun mengantarkan Liverpool meraih kemenangan lagi untuk kali ke-10 dari 11 laga Premier League musim ini. Tak heran banyak sanjungan yang ditujukan untuk mantan pemain Southampton tersebut. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga mengakui talenta sang pemain, tapi dia juga melayangkan sindiran untuknya.

“Comeback seperti itu sudah beberapa kali dilakukan oleh Liverpool, dalam beberapa tahun terakhir, sebab Mane merupakan talenta spesial. Terkadang ia diving, terkadang ia punya talenta hebat untuk mencetak gol krusial di menit akhir. Ia talenta yang hebat,” Demikian ujar Pep Guardiola.

Menariknya, Manchester City dan Liverpool akan saling berhadapan pada matchdays ke-12 akhir pekan ini. Dan terkait sindiran Guardiola, Mane memilih untuk melampiaskannya pada pertandingan nanti.

“Kami sangat menghormati Manchester City. Mereka adalah tim yang sangat bagus tetapi kami adalah Liverpool dan kami juga tim yang sangat bagus. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan kami menantikannya,” serunya pada situs resmi Liverpool.

Sadio mane menjadi salah satu pemain yang begitu diandalkan manajer Jurgen Klopp. Jika ditotal seara keseluruhan dalam 15 pertandingan di semua ajang, dia mencetak 10 gol dan mengoleksi lima assist diantaranya. Tak heran jika Liverpool kini tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Related Articles

Add Comment