Ditahan Imbang AS Roma, Antonio Conte Kecewa Berat

Category: Berita Bola 2 0

Inter Milan gagal melanjutkan momentum positif mereka kala berhadapan dengan AS Roma, sebagaimana duel tersebut berakhir dengan skor imbang. Pelatih Antonio Conte jelas kecewa, tapi bukan karena hasil akhir pertandingan tersebut, tapi banyaknya peluang yang diciptakan Nerazzurri, tapi tak satupun yang berujung gol.

Soal Keluhan Sarri, Antonio Conte Kirim Sindiran Pedas
Soal Keluhan Sarri, Antonio Conte Kirim Sindiran Pedas

Sebagaimana diketahui, Inter Milan berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Giornata ke-15 Serie A Italia, Sabtu dinihari WIB (7/12). Inter Milan bermain yang bermain sebagai tuan rumah sejatinya mendapat banyak peluang dalam pertandingan tersebut. Termasuk dari duo striker andalan mereka, Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sayangnya, banyak peluang tersebut yang kemudian dipatahkan oleh Antonio Mirante, penjaga gawang AS Roma ini memang tampil cemerlang sepanjang laga, dia berhasil melakukan sejumlah penyelamatan penting. Alhasil, Inter Milan harus puas dengan skor imbang 0-0 hingga pertandingan usai.

Tentu saja hasil imbang ini mengecewakan, tapi yang lebih mengecewakan lagi bagi manajer Antonio Conte adalah banyaknya peluang yang diciptakan para pemainnya, dan tidak ada satupun yang berujung gol.

“Jika kita menyaksikan pertandingan tersebut, maka sudah pasti Mirante (Kiper AS Roma) adalah pemain terbaik. Kami tidak memiliki risiko untuk kebobolan dari sebuah tim yang luar biasa seperti Roma. Para pemain kami sudah berjuang memberikan segalanya, tapi mereka gagal mencetak gol,”

“Kami punya sejumlah peluang bagus sepanjang pertandingan dan harusnya kami bisa lebih tajam lagi di depan gawang. Namun, saya tidak akan menegur para pemain karena mereka berjuang dengan maksimal di lapangan.” kata Conte di situs resmi klub.

Dengan skor imbang ini, tren positif Inter Milan tentu berakhir, dan satu poin yang mereka dapat membuat Juventus berpeluang kembali mengambil alih puncak klasemen sementara. Terkait hal ini, Conte meminta dukungan dari para suporter agar bisa terus bersatu dan tampil bagus di laga-laga berikutnya.

“Penggemar kami harus terus mendukung kami, karena kita harus tetap bersatu dan memaksimalkan situasi yang ada. Kami membutuhkan bantuan dari semua orang dan dukungan penuh harus diberikan kepada tim ini.” Tandasnya.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan Lazio dalam lanjutan serie A Italia pekan ini, tepatnya pada Minggu dinihari WIB (08/12).

Related Articles

Add Comment