Ditahan Imbang Slavia Praha, Conte Enggan Salahkan Para Pemainnya

Category: Berita Bola 1 0
Ditahan Imbang Slavia Praha, Conte Enggan Salahkan Para Pemainnya

Ditahan Imbang Slavia Praha, Conte Enggan Salahkan Para Pemainnya

Bermain di kandang sendiri pada matchdays pertama babak penyisihan group Liga Champions Eropa musim ini, seharusnya Inter Milan lebih diunggulkan meraih kemenangan, terlebih lawan mereka adalah Slavia Praha yang di atas kertas tidak lebih unggul. Tapi siapa sangka, skuat arahan Antonio Conte tersebut justru hanya mampu memetik satu poin saja dari pertandingan dinihari tadi. Tentu, hasil ini mengecewakan bagi Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan menjamu wakil republik Ceko, Slavia Praha pada matchdays pertama Fase Group Liga Champions Eropa, Rabu dinihari WIB (18/09). Dalam pertandingan tersebut, Tim besutan Antonio Conte tampak kesulitan menemukan ruang untuk memecah kebuntuan mereka. Bahkan, di babak kedua justru Slavia Praha yang lebih dulu mencetak keunggulan lewat gol yang dicetak Peter Olayinka di menit ke-68.

Keunggulan tim tamu Slavia Praha terus bertahan sampai akhir laga, Inter nyaris saja menanggung malu di hadapan publik San Siro. Sampai akhirnya di masa injury time babak kedua, Nicolo Barella menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan di kandang sendiri. Meski demikian, tentu hasil akhir pertandingan mengecewakan bagi Inter Milan, terlebih tentang performa tim secara keseluruhan. Selepas pertandingan tersebut, manajer Antonio Conte pun angkat bicara, dengan mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa tim sepanjang laga.

Namun demikian, mantan manajer sukses Juventus itu enggan menyalahkan para pemainnya terkait dengan hasil di pertandingan tersebut.

“Kami tidak bisa bermain dengan baik untuk menemukan solusi. Di pertandingan lain, kami berhadapan dengan lawan yang bertahan dan menunggu kami, sedangkan Slavia menyerang kami. Kami berjuang dan jujur, saya tidak puas dengan kinerja. Seharusnya kami bisa mendapati hasil yang lebih baik dari ini, dan jujur saja gaya sepakbola seperti itu sama sekali tidak ada dalam latihan kami. Tim ini juga harus meningkat dari segi karakter,”

“Walau demikian, saya adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab karena hasil ini, karena ternyata tidak ada efek yang saya inginkan dalam susunan pemain awal saya atau dalam menjelaskan jenis pertandingan yang sedang kami jalani,” ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

Related Articles

Add Comment