Donnarumma Harusnya Tidak Sepakati Kontrak Baru di Milan

Category: Berita Bola 1 0

Mino Raiola selaku agen transfer kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma baru-baru ini mengungkapkan pendapat yang mungkin tak menyenangkan didengar para fans AC Milan. Bagaimana tidak ? Dia menilai bahwa harusnya Donnarumma tidak menyepakati kontrak baru di San Siro.

Sebagai informasi, Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu pemain binaan akademi Rossoneri. Dia sudah memulai karirnya bersama dengan Tim Senior AC Milan sejak masih berusia 16 tahun. Sempat menjadi pilihan kedua, sejak tahun berikutnya Donnaruma sudah jadi andalan utama.

Bahkan, kendati klub sempat mendatangkan Pepe Reina yang lebih berkualitas dan berpengalaman, Milan tetap mengandalkan Donnaruma di bawah mistar gawang. Bakatnya yang besar inipun membuuat sejumlah raksasa tertarik terhadap sang pemain.

Mulai dari Juventus, Real Madrid sampai Manchester City sempat dikaitkan dengan kiper Timnas Italia tersebut. Spekulasi kepindahannya dari San Siro sempat memanas di tahun 2017, tapi pada akhirnya Donnarumma menyepakati kontrak baru yang disodorkan AC Milan.

Nah, Raiola berpendapat bahwa harusnya Donnarumma menolak tawaran kontrak baru tersebut. Menurut agen banyak pemain hebat tersebut, momen kliennya menyepakati kontrak itu sedang tidak tepat. Akan tetapi, sang pemain akhirnya mengikuti apa yang menjadi kata hatinya.

“Dia seharusnya tidak memperbaharui kontraknya, pada saat itu momennya tidak tepat. Itu adalah pilihan hatinya. Dan bila anda membuat hati memilih, dalam pengertian itu, bisa menjadi pilihan yang tepat. Dia senang, dan telah menentukan apa yang ia inginkan,” ujar Raiola kepada MilanNews

Donnarumma saat ini bukan satu-satunya klien Raiola yang bermain untuk AC milan. Ada juga Zlatan Ibrahimovic yang resmi merapat ke San Siro sejak musim dingin kemarin. Sejauh ini, Raiola melihat Ibra cukup menikmati periode keduanya bersama dengan Rossoneri.

“Ada proyek yang masih setengah di Milan, dia akan membuat keputusan pada akhir musim perihal apa yang ia inginkan. Apa yang saya rekomendasikan? Mempersilahkan kalau dia ingin bersenang-senang, dan berhenti jika tidak,”

“Untuk sekarang, bagi saya dia terlihat sedang bersenang-senang, bisa terlihat dari semangat dan bagaimana ia membantu rekan setimnya. Dia memberikan mentalitas yang berbeda kepada anak-anak itu,” tutupnya.

Related Articles

Add Comment