Dybala Marah Saat Diganti, Begini Respon Sarri

Category: Berita Bola 4 0

Juventus berhasil meraih kemenangan atas AS Roma pada Giornata ke-19 Serie A Italia melawan AS Roma. Namun ada sebuah pemandangan menarik yang terjadi di tengah-tengah laga. Adalah penyerang Paulo Dybala yang menunjukkan reaksi marah dan kesal saat ditarik keluar oleh manajer Maurizio Sarri. Lantas, apa kata sang pelatih terkait hal tersebut ?

Sebagaimana diketahui, Juventus bertandang ke markas AS Roma pada Matchdays ke-19 Serie A, Senin dinihari WIB (13/01). Dalam pertandingan tersebut, Bianconneri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo berhasil merobek jala tuan rumah, sementara satu gol balasan AS Roma dicetak oleh Perotti.

Dybala sendiri bermain sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut, dan dia tampil apik, berkontribusi langsung atas gol yang diciptakan Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo. Namun pada menit ke-69, yang bersangkutan ditarik keluar. Nah, menariknya pemain Argentina menunjukkan ekspresi kesal saat berjalan meninggalkan Lapangan.

Terkait dengan insiden tersebut, Pelatih Maurizio Sarri memberikan tanggapan yang cukup dingin. Dia mengaku tak peduli, karena tugasnya adalah agar Juventus tetap bisa meraih kemenangan dan menampilkan yang terbaik di laga-laga berikutnya.

“Saya tidak begitu peduli, sejujur-jujurnya. Pertandingan berkata kepada saya untuk melakukan hal tertentu dan saya harus membuat keputusan. Paulo bisa memberikan responnya di lapangan, namun itu cukup wajar. Saya tak pernah melihat seorang pemain yang meninggalkan lapangan dan merasa senang dengan ide itu,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia

Adapun dalam pertandingan tersebut, Sarri menurunkan Rabiot dan Ramsey, dimana kedua gelandang tersebut rutin diturunkan belakangan ini.

“Mereka berkembang laga demi laga, jadi saya merasa senang dengan keduanya, tapi mereka juga memiliki margin perkembangan. Aaron bisa mencetak gol di Arsenal, karena DNA-nya berlari di antara garis. Tidak mudah baginya berada di Serie A dan dia memiliki beberapa isu kebugaran. Kami tahu itu dan menunggu dia, jadi saa senang kesabaran kami terbayarkan. Sama halnya dengan Rabiot,” tutupnya.

Berkat kemenangan atas AS Roma, Juventus berhasil merebut puncak klasemen sementara dari tangan Inter Milan.

Related Articles

Add Comment