Dybala Ungkap Klub Mana Saja Yang Meminati Dirinya

Category: Berita Bola 1 0

Kendati pada akhirnya bertahan di Juventus, tapi Paulo Dybala mengakui bahwa pada bursa transfer musim panas kemarin dia sempat diminati sejumlah raksasa Eropa. Nah, dalam kesempatan wawancara terbaru, Dybala pun mengungkapkan siapa saja yang mendekatinya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus memang berniat melepas Paulo Dybala. Performa penyerang asal Argentina tersebut menurun drastis sampai-sampai dia kerap ditepikan di bangku cadangan oleh pelatih Massimilliano Allegri.

Saat itu, ada banyak spekulasi yang bertebaran di media-media Italia. Manchester united disebut-sebut sebagai tim yang paling dekat untuk mendapatkan Dybala, dengan rencana ihwalnya adalah pertukaran dengan penyerang Belgia, Romelu Lukaku.

Sayang bagi Juventus karena pada akhirnya Lukaku sudah menambatkan hatinya kepada Inter Milan. Meski begitu, kabarnya masih ada peminat lain yang coba mendekati pemain Argentina ini, namun akhirnya dia bertahan di Turin.

Keputusan mantan pemain Palermo bertahan di Juventus bisa dikatakan tepat, karena musim ini dia kembali menjadi andalan dibawah arahan Maurizio Sarri. Sejauh ini, yang bersangkutan sudah mengantongi 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Ceritanya bisa saja berbeda jika pada musim panas kemarin sang pemain memutuskan hengkang. Dybala pun membenarkan saat itu ada minat dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

“Kurang lebih pada titik ini, saat Juventus tak lagi mau untuk mengandalkan saya, tidak ingin saya melanjutkan bermain lagi di sini. Itulah saat saya dihubungi dan ada beberapa klub yang tertarik kepada saya. Di antara mereka ada Manchester United dan Tottenham,” ujar Dybala kepada CNN.

Selain dua raksasa Liga Primer Inggris tersebut, juga ada minat dari juara bertahan Ligue 1 prancis, Paris Saint-Germain. Namun sejak awal, Dybala mengaku memang tak berniat hengkang, keinginannya adalah tetap bertahan di Turin.

“Saya pikir ada perbincangan yang lama, kemudian Paris Saint-Germain juga ikut muncul. Saya tidak berbicara secara langsung dengan mereka, tapi ada perbincangan antara klub. Namun, niatan saya kala itu adalah bertahan,” tandasnya.

Adapun, sang pemain kini tengah bersiap untuk memainkan laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan.

Related Articles

Add Comment